Luka Modric Sentil Media Inggris Jelang Hadapi Tiga Singa

Gilabola.com – Gelandang timnas Kroasia, Luka Modric menilai media-media di Inggris terlalu sombong. Pasalnya, mereka lebih percaya diri daripada para pemain Three Lions.

Timnas Kroasia akan mengawali laga pembuka grup D Euro 2020 melawan timnas Inggris di Stadion Wembley, Minggu (13/6) malam WIB.

Menjelang pertandingan, Luka Modric dan kolega memiliki persiapan yang kurang bagus. Sebab, dalam dua laga persahabatan tidak meraih kemenangan di mana mereka hanya hampu bermain imbang 1-1 kontra Armenia. Kemudian menyerah 1-0 menghadapi Belgia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sedangkan timnas Inggris jelang partai pembuka Euro 2020 punya modal yang baik. Tercatat tim asuhan Gareth Southgate masing-masing menang melawan Austria dan Rumania. Di sisi lain, tiga singa juga memiliki para pemain sepak bola yang bagus kualitasnya antara pemain muda dan senior.

Bahkan banyak yang menyebut peluang mereka untuk menjadi juara di Euro cukup besar, namun hal tersebut membuat Luka Modric geram. Ia menilainya media terlalu percaya diri ketimbang anak asuh Gareth Southgate.

Berbicara kepada awak media, pemain sepak bola berusia 35 tahun yang berkarier di Liga Spanyol bersama Real Madrid mengatakan jika Arogansi tidak terlihat di antara para pemain timnas Inggris. Akan tetapi, ia menyebutkan kesombongan ada pada di sekitar mereka.

Luka Modric terang-terangan menyebutkan yang ia maksud adalah jurnalis dan para komentator.  Selain itu, ia juga memberikan sindiran ke media jika belakangan tak update berita karena hanya ingin sepenuhnya fokus pada sepak bola saja.

Sebagai informasi, sebelum ke Spanyol sang pemain pernah berkarier di Liga Inggris dengan memperkuat Tottenham Hotspur. Performanya yang gemilang di Spurs membawanya bermain di Santiago Bernabeu pada 2012 sampai sekarang.

Luka Modric sudah memperkuat timnas senior Kroasia dari tahun 2006 dan telah membukukan 138 penampilan dengan mencetak 17 gol. Menariknya, ia juga masih  dipercayakan sebagai kapten tim.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO