Luke Shaw Beri Dukungan Bagi Pogba Usai Perancis Keok

Gilabola.com – Luke Shaw menunjukkan pertamanan yang baik dengan Paul Pogba. Sebab, bek kiri Inggris itu memberikan pesan agar rekan satu timnya di Manchester United tidak berlarut kesedihan usai Perancis tersingkir di Euro 2020.

Timnas Perancis sejatinya merupakan salah satu favorit juara di Euro edisi kali ini. Apalagi mereka juga diperkuat kembali oleh Karim Benzema di lini depan usai lama tak dipanggil Didier Deschamps.

Sayang, Les Blues langkahnya harus terhenti di 16 besar Euro 2020 setelahh kalah adu penalti kontra Swiss. Di sisi lain, Luke Shaw sukses membawa Inggris mengalahkan Jerman di fase gugur dan akan bertemu dengan Ukraina di perempat final.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai laga kontra Swiss, Paul Pogba langsung mendapatkan kritikan dari Roy Keane. Eks Manchester United menilai ia adalah pemain sepak bola yang harus bertanggung jawab kekalahan Perancis atas Swiss di Euro 2020. Menurutnya, ia adalah pemain ceroboh di lini tengah dan kesalahannya membuat Swiss mencetak gol.

Sementara setelah Les Blues kalah, Pogba juga meluapkan kesedihannya di akun Instagram milik pribadinya. Rekan satu tim Luke Shaw di raksasa Liga Inggris menyebutkan jika sepak bola bisa kejam dan indah. Ia menjelaskan kalah kontra Swiss membuatnya sedih. Kemudian ia juga mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh fans yang sudah memberikan dukungan untuk Perancis di Euro 2020.

Selain itu, menjanjikan di turnamen berikutnya Perancis akan lebih kuat dan Paul Pogba tak lupa juga memberikan selamat kepada Swiss setelah mampu mengalahkan negaranya di 16 besar.

Sedangkan usai Pogba mengungkapkan kesedihannya di media sosialnya, Luke Shaw langsung membalas postingan rekannya di Manchester United dan meminta agar tetap menegakkan kepala walau sudah tersingkir di Euro.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO