Luke Shaw Dapat Pujian dari Bek Kiri Asal Kanada

Gilabola.com – Bek kiri Bayern Munchen, Alphonso Davies akui Luke Shaw memang pemain yang lebih baik daripada dirinya.

Alphonso Davies merupakan pemain internasional Kanada yang sebelumnya tak dikenal orang para pecinta sepak bola. Namun, setelah bergabung dengan Bayern Munchen penampilannya terus meningkat dan membuatnya dikenal. Kemudian dinilai sebagai salah satu bek sayap muda terbaik.

Di sisi lain, Luke Shaw yang penampilannya diabaikan ole Jose Mourinho malah berhasil tampil mengesankan di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Performa gemilangnya pun terus berlanjut bersama timnas Inggris di Euro 2020.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan lewat kontribusinya, Three Lions berhasil mencapai final Euro. Menariknya, di laga pamungkas komtra tim nasional Italia ia mampu mencetak gol untuk negaranya. Tapi golnya tak mampu membuat Inggris menjadi juara. Pasalnya, tim asuhan Gareth Southgate harus menyerah 3-2 lewat adu penalti.

Teranyar, Alphonso Davies menggelar sesi tanya jawab dengan para fansnya di akun TikTok resminya dan salah satu orang menyebutkan jika Luke Shaw lebih baik daripadanya. Dengan pernyataan tersebut, ia minta agar diperjelas apa maksudnya. Namun, dengan cepat ia membenarkan jika pemain yang bermain untuk raksasa Liga Inggris memang penampilannya bagus.

Di akun TikToknya, Davies mengatakan jika ia tak mengerti apa yang dimaksud oleh pengikutnya dengan menyebut nama pemain Manchester United tersebut dan ia meminta agar dipejelas.

Sedangkan ketika dijelaskan oleh pengikut lainnya bahwa Luke Shaw adalah pemain sepak bola yang lebih baik daripadanya. Dengan cepat, ia langsung menyebutkan baru mengerti dan ia membenarkan kalau bek kiri milik MU memang pemain yang sangat bagus di posisi yang sama sepertinya.

Sebagai informasi, Shaw pemain yang dibeli Manchester United dari Southampton pada 2014.

Sejauh ini, Luke Shaw telah bermain dalam 186 penampilan di semua kompetisi untuk raksasa Liga Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO