Luke Shaw Tegaskan Manchester United Wajib Usung Misi Menang Saat Hadapi Fulham

Gilabola.com – Luke Shaw berbicara kepada media klub tentang pertandingan antara Manchester United vs Fulham di laga Premier League mereka sebelum jeda internasional saat dia juga berbicara tentang perasaannya masuk skuad timnas Inggris.

Bek kiri Manchester United Luke Shaw mengatakan bahwa timnya wajib mengusung misi menang saat menghadapi Fulham di Vicarage Road dan mengaku bahwa dia menghindari menggunakan ponsel untuk berkonsentrasi pada pertandingan tim, seperti diberitakan di situs resmi klub.

Pemain berusia 27 tahun itu adalah salah satu dari tiga pemain Setan Merah yang masuk dalam skuad Piala Dunia timnas Inggris yang dibawa Gareth Southgate ke Qatar, dengan Harry Maguire dan Marcus Rashford juga masuk dalam daftar 26 pemain tersebut.

Ditanya bagaimana perasaannya untuk mendapatkan panggilan ke timnas Inggris, Luke Shaw mula-mula mengatakan bahwa tidak terlalu suka menggunakan ponsel, lebih sering membiarkannya diam karena itu bisa menganggu konsentrasinya pada pertandingan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dia kemudian mengungkapkan bahwa ketika pesan teks dari Gareth Southgate datang tentang pemanggilan dirinya untuk pergi ke Piala Dunia 2022 mendatang, mantan pemain Southampton itu mengaku rasanya luar biasa.

Luke Shaw, sebelum terbang ke Qatar, akan lebih dulu fokus untuk membantu Manchester United dan terbang ke Vicarage Road untuk menghadapi Fulham saat mereka akan datang ke laga ini dengan kekalahan 3-1 dari Aston Villa di laga Premier League terakhir mereka.

Berbicara tentang pertandingan itu, bek berusia 27 tahun itu mengatakan bahwa sangat penting bagi timnya untuk menang, terutama dengan apa yang terjadi di pekan lalu, dan dia merasa sangat bertekad untuk bisa memenangkan pertandingan mereka melawan The Cottagers.

BANDARTOGEL77
IBOSport
SebelumnyaErik ten Hag Tegaskan Seleksi Tim Man Utd vs Fulham Tak Akan Terganggu Piala Dunia
SelanjutnyaEriksen Ingin Persembahkan Kemenangan Bagi Man Utd Sebelum Pergi ke Piala Dunia