Luton Bikin Repot Chelsea di Piala FA, Timo Werner Beri Komentar

Timo Werner akui Luton Town berikan kesulitan besar di Piala FA, namun dia senang kini Chelsea melaju ke babak perempat final.

Gila Bola – Striker Chelsea, Timo Werner kaget Luton Town memberikan perlawanan sengit menghadapi The Blues di putara kelima Piala FA.

Klub sepak bola asal London Barat bertemu Luton Town di Kenilworth Road, Kamis (3/3) dini hari WIB. Di atas kertas tim papan atas Liga Inggris jelas diunggulkan bisa menangkan pertandingan.

Namun, Chelsea malah dipaksa harus menang comeback di Piala FA. Di babak pertama, Luton Town mampu unggul 2-1. Tapi Timo Werner berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-68, sementara gol penentu kemenangan dicetak oleh Romelu Lukaku menit ke-78.

Kemenangan yang diraih oleh anak asuh Thomas Tuchel membuat tim papan atas Liga Inggris melaju ke babak perempat final Piala FA. Kemudian sudah ditunggu oleh Middlesbrough pada 19 Maret mendatang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Usai berhasil mengatasi Luton Town di laga tandangi, Tmo Werner menilai klub yang berkompetisi di divisi Championship telah berikan segalanya ketika menghadapi The Blues di Piala FA.

Bicara kepada awak media, pemain sepak bola asal Jerman mengatakan pekan ini adalah menantang. Dia menjelaskan usai di final Piala Liga Inggris timnya langsung bermain di markas Luton Town yang juga seperti final karena tuan rumah menciptakan atmosfer yang luar biasa.

Menurut Timo Werner, mengalahkan Luton dibutuhkan kerja keras hingga melaju ke perempat final Piala FA. Dia juga menambahkan kalau tuan rumah memberikan segalanya ketika menghadapi Chelsea sehingga menyulitkan klubnya.

Sebelum bertemu Middlesbrough, Chelsea lebih dulu menghadapi tiga pertandingan di mana satu di antaranya adalah Liga Champions kontra Lille di leg kedua.

Timo Werner sejauh ini telah bermain dalam 3 pertandingan di Piala FA dengan mencetak 2 gol. Menariknya, kontra Luton dirinya membuat 2 assist.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!