Lyon Ikut Saingi Milan Untuk Buru Striker Andalan Torino

Gila Bola – Klub asal Prancis, Lyon ikut meramaikan perburuan untuk mendapatkan penyerang andalan dari Torino, Andrea Belotti yang kabarnya juga menjadi salah satu target dari AC Milan.

Memasuki tahun terakhir dari masa kontraknya dengan Torino, striker tim nasional Italia, Andrea Belotti memang banyak mengundang minat dari banyak klub Italia dan Eropa lainnya. Beberapa tim dikabarkan sedang serius memonitor situasi dari sang pemain dan akan melakukan pendekatan mereka jika sang penyerang memang dipastikan tidak akan memperpanjang kontraknya di Turin.

Setelah kabar bahwa beberapa raksasa Serie A seperti AC Milan, AS Roma dan Napoli disebut sangat berminat untuk memboyong sang pemain, kini menurut Tuttosport tim asal Prancis, Lyon disebut juga meminati sang bomber. Dengan potensi bermain di Liga Champions musim depan, Les Gones tentunya berharap untuk bisa meningkatkan kualitas dari tim mereka pada musim depan, terutama jika memang mereka mampu berkompetisi lagi di Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Belotti sendiri bisa dijadikan pengganti bagi striker asal Belanda, Memphis Depay yang masa baktinya akan habis pada akhir musim ini dan memang berencana untuk hengkang musim depan. Mengingat pentingnya peran Depay, tentunya klub asal Prancis tersebut berharap mendapatkan sosok bomber berkualitas juga untuk memimpin lini depan mereka pada musim panas nanti.

Torino sendiri memang masih berusah membujuk sang pemain untuk bertahan, namun hingga kini belum ada indikasi bahwa striker tajam itu ingin bertahan lebih lama di Turin. Alasannya tentu keinginan dari penyerang berusia 27-tahun itu untuk bisa bersaing mendapatkan gelar, sesuatu yang memang sulit dia dapatkan selama ini, terlebih musim ini klubnya justru harus berjuang untuk lepas dari degradasi.

Dengan prestasi tim yang sulit meningkat, Belotti dikabarkan mulai mempertanyakan ambisi dari manajemen klubnya, terutama untuk musim depan. Selain itu, jika Torino gagal mencapai kesepakatan dengan sang bomber, mereka mungkin akan lebih memilih menjualnya musim panas nanti ketimbang membiarkan pemain timnas Italia itu hengkang dengan status bebas transfer pada 2022 saat masa baktinya resmi berakhir.