Lyon Janji Sulitkan Lionel Messi Main di Parc des Princes

Gilabola.com – Pelatih Lyon, Peter Bosz tegaskan timnya akan bermain keras untuk menghentikan Lionel Messi saat timnya bertemu PSG dalam lanjutan Ligue 1 2021/22.

Messi sendiri didatangkan klub sepak bola asal Paris dari raksasa Liga Spanyol, Barcelona pada musim panas 2021 dengan status bebas transfer. Kehadirannya pun sangat disambut positif oleh para petinggi klub dan fans PSG.

Kendati sempat absen di beberapa laga Ligue 1, kini Lionel Messi bisa dimainkan lagi saat PSG menjamu Lyon di Parc des Princes pada hari Senin (20/9) dini hari WIB. Di sisi lain, laga tersebut merupakan akan menjadi debutnya ketika bermain di kandang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menjelang pertandingan, Peter Bosz yang pernah menangani Ajax Amsterdam akui kagum dengan pemain sepak bol asal Argentina tersebut. Namun, ia pastikan Messi tidak akan bisa bermain bebas ketika menghadapi timnya.

Berbicara kepada awak media, Peter Bosz mengatakan untuk melawan Messi timnya harus bisa bermain bertahan secara kolektif. Ia menjelaskan telah sering banyak menonton pertandingannya bersama stafnya ketika masih tangani Heracles.

Bosz menyebutkan akan menyenangkan ketika bertemu dengan pemain sepertinya. Bahkan ia bakal lebih girang lagi apabila bisa mengatasi Lionel Messi. Pelatih Lyon akui memang tidak mudah dan untuk hentikan permainannya harus bermain sebagai sebuah tim.

Menurutnya, pemain sepak bola seperti Messi memang harus dihormati tetapi ketika menghadapinya harus juga bermain keras. Pasalnya, jika melawannya bermain terlalu ramah sang pemain bisa menggiring bola dan melewati para pemainnya. Oleh sebab itu, dalam laga nanti bintang anyar PSG bakal dapat penjagaan ekstra.

Sementara Lyon sendiri kala bertandang ke Parc des Princes memiliki modal yang sangat bagus. Bagaimana tidak, mereka menang 3-1 atas Strasbourg dan berhasil kalahkan Rangers diLiga Europa pada laga tandang dengan skor 2-0. Sementara itu, Lionel Messi baru hanya main 1 pertandingan di Liga Perancis kontra Stade Reims dan bermain selama 24 menit. Menarik ditunggu apakah Les Gones bisa mematikan permainan King Leo atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO