Lyon Ungkap Sebab Gagalnya Transfer Nabil Fekir ke Liverpool

Lyon Ungkap Sebab Gagalnya Transfer Nabil Fekir ke Liverpool

Gilabola.com – Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, mengatakan transfer Nabil Fekir ke Liverpool gagal bukan karena kekhawatiran tentang masalah cedera lutut sang pemain.

Nabil Fekir tampaknya akan pindah ke Anfield dalam kesepakatan sebesar 58 juta poundsterling (1,06 triliun rupiah) – dengan beberapa laporan yang bahkan mengatakan, Nabil Fekir telah berfoto dengan mengenakan jersey The Reds dan memfilmkan wawancara selamat datang. Tapi, Liverpool membatalkan kesepakatan di saat-saat terakhir.

Nabil Fekir alami cedera ACL tiga tahun lalu dan punya masalah lutut sejak saat itu, walau Aulas bersikeras bukan itu alasan kesepakatan tersebut dibatalkan.

BACA:  AC Milan Ungkap Alasan Gonzalo Higuain Cadangan Lawan Juventus

“Pada saat-saat terakhir, ketiga pihak tidak menemukan kesepakatan, tetapi tidak hanya Liverpool dengan Lyon yang telah memiliki kesepakatan,” kata Aulas kepada RMC.

Lyon yang Sudahi Pembicaraan dengan Liverpool

“Ada perubahan hati dari sudut pandang Liverpool, karena kami berada dalam situasi yang sulit lantaran Nabil akan pergi ke Piala Dunia, kami putuskan untuk menyudahi (pembicaraan kesepakatan),” tambahnya.

Advertisement
OLE777
OLE777

“Nabil pada saat itu baik-baik saja dengan semua itu,” ungkap pria asal Prancis berusia 69 tahun tersebut.

BACA:  Jose Mourinho Ungkap Tim Terbaik Asuhannya, Bukan Real Madrid dan Chelsea

Mengenai apakah lutut Fekir adalah masalahnya, Aulas melanjutkan, “Saya pikir itu salah satu argumen yang digunakan pihak Liverpool. Tapi secara pribadi saya tidak berpikir itu adalah alasan sebenarnya”.

Fekir Mungkin Perpanjang Kontrak di Lyon

Ada laporan yang mengatakan, Liverpool bisa menghidupkan kembali minat mereka terhadap Fekir, sementara Chelsea juga dikatakan tertarik kepada sang pemain. Tapi Aulas tidak berpikir Fekir akan pergi dan berniat menyetujui perpanjangan kontrak di Lyon.

“Saya tidak berpikir bahwa dia (Fekir) ingin pergi pada bulan Januari. Jadi, terutama pada saat kami berada saat ini, dengan peluang untuk lolos ke Liga Champions dan pasti berada di Liga Europa, saya tidak membayangkan bahwa Nabil bisa meninggalkan klub musim panas ini,” tambah Aulas.

BACA:  Barcelona Menang 3-0 Berkat Dua Gol Pemain Badung Dalam Dua Menit!
Berita SebelumnyaPrediksi Sevilla vs FK Krasnodar 14 Desember 2018
Berita SelanjutnyaHarry Kane Senang Tottenham Hotspur Tahan Imbang Barcelona