Maaf, Tidak Ada Juara Bertahan Manchester City Pada 8 Tim Peserta Perempat Final Carabao Cup

Tersingkirnya juara bertahan Manchester City merupakan kejutan dari putaran keempat EFL Cup atau Carabao Cup yang selesai seluruhnya pada Kamis dinihari (28/10) dan inilah daftar delapan tim peserta perempat final, yang drawing-nya akan dilakukan hari Sabtu (30/10).

Skuad David Moyes dan anak buahnya sukses memaksa sang juara bertahan Manchester City nihil gol selama 90 menit meski mereka melepaskan 25 percobaan gol selama laga di London Stadium itu. Pada babak adu penalti, Phil Foden gagal menyarangkan bola, sementara lima eksekutor West Ham berhasil mengecoh kiper Zackary Steffen.

Meski ini hanya Carabao Cup, sebuah turnamen domestik yang kelasnya di bawah Premier League dan Piala FA, tapi the Skyblues adalah juara empat tahun beruntun sejak 2018. Mereka bahkan lima kali merebut trofi EFL Cup ini sejak 2016 dengan diselingi satu tahun absen dari panggung juara pada 2017.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu Brentford melanjutkan kejutan mereka di Premier League dengan mengalahkan tim divisi kedua, Stoke City, dengan skor 1-2 pada putaran keempat ini.

Liverpool juga memastikan lolos setelah menang dengan dua gol, hasil karya pemain spesialis EFL Cup, Takumi Minamino dan Divock Origi. Satu gol sang pemain Jepang itu merupakan gol ketiganya musim ini di ajang Carabao Cup setelah dua gol ke gawang Norwich City pada putaran ketiga.

Tottenham menang 0-1 di Burnley untuk memastikan keikutsertaan di ajang EFL Cup masih berlanjut ke babak perempat final, sedangkan Leicester City mengakhiri 90 menit laga melawan Brighton dengan skor 2-2 dan memenangkan adu penalti mereka.

Chelsea, Arsenal dan Sunderland sudah lebih dulu memastikan lolos ke delapan besar Carabao Cup pada Rabu dinihari setelah menang atas lawan mereka masing-masing.

Chelsea dipaksa imbang 1-1 selama 90 menit sebelum melakukan adu penalti dan menang 4-3, sedangkan Arsenal menang dengan dua gol atas Leeds United. Sementara itu Sunderland menjadi satu-satunya tim yang bukan dari divisi Premier League, yang lolos sampai ke putaran perempat final EFL Cup ini.

Dengan demikian delapan tim yang akan bertarung di babak perempat final Carabao Cup adalah Tottenham, Leicester City, Liverpool, Brentford, West Ham, Chelsea, Arsenal dan Sunderland.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO