Madrid Makin Ketakutan Hadapi El Clasico, Barcelona Bakal Diperkuat Pemain Top Ini!

Gila Bola – Sementara Real Madrid tak bisa menurunkan kekuatan terbaik mereka, Barcelona justru akan datang ke El Clasico dengan skuad yang jauh lebih baik daripada tim yang menang 0-4 di Bernabeu pada Maret 2022 lalu di La Liga.

Perjalanan pramusim Blaugrana akan berlanjut pada Minggu (24/7) mendatang dengan pertandingan besar El Clasico melawan musuh bebuyutan mereka di La Liga, dengan laga akan digelar di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat.

Tentu saja pasukan Xavi Hernandez akan datang ke pertandingan ini dengan motivasi tinggi usai di pertandingan sebelumnya mereka berhasil menggulung Inter Miami asuhan Phil Neville dengan skor telak 6-0 di DRV PNK Stadium, Florida, Amerika Serikat.

Di laga tersebut, pemain baru Raphinha yang bermain selama 45 menit pertama pertandingan berhasil membuktikan dirinya mengapa Barcelona membelinya senilai Rp 1 Trilyun dari Leeds United dengan mencetak satu gol dan mengemas dua assist.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang Xavi Hernandez akan mendapatkan dorongan lebih lanjut untuk skuadnya saat penyerang Ferran Torres sekarang akhirnya kembali ke skuad usai dinyatakan fit untuk bermain melawan Real Madrid, seperti yang diberitakan via Sport.

Ini akan membuat Barcelona memiliki opsi menyerang terbaik di dunia lantaran selain bintang timnas Spanyol itu, mereka masih memiliki Raphinha, Robert Lewandowski, Ansu Fati, Ousmane Dembele, Pierre-Emerick Aubameyang dan Memphis Depay yang siap bersaing memperebutkan tiga tempat di lini serang klub.

Di sisi lain, Real Madrid justru tidak akan datang dengan skuad terbaik di laga ini lantaran Karim Benzemad diperkirakan akan absen karena libur yang diperpanjang dan ini bisa membuat pasukan Carlo Ancelotti dalam bahaya terutama usai terbukti kalah 0-4 di Bernabeu pada Maret 2022 lalu di La Liga.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!