Main di Liga Turki, Bagaimana Kabar Dele Alli?

Gilabola.com – Meski sudah bermain di Liga Turki, tetapi Dele Alli mendapatkan penilaian yang kurang memuaskan dari Besiktas.

Pelatih baru Besiktas, Seno Gunes memberikan penilaian kurang bagus untuk Dele Alli. Dia menyatakan sang pemain di luar ekspektasi.

Setelah karier sepak bolanya meredup di Everton. Sang pemain dipinjamkan ke Besiktas pada bursa transfer musim panas 2022. Dalam kesepakatan kedua tim, dia dipinjam selama satu musim.

Dele Alli dipinjam Everton dengan harapan bisa menemukan kembali permainan terbaiknya. Tapi sejauh ini di Besiktas belum bisa tampil megesankan untuk klub sepak bola asal Turki. Tercatat, dia sudah 7 kali sebagai starter dan mencetak 1 gol dari 12 pertandingan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berdasarkan statistiknya, Alli juga belum ada bermain selama 90 menit untuk Besiktas. Paling lama dia bermain selama 78 menit.

Senol Gunes memang akui belum dekat banget dengan Dele Alli. Tapi dia menilai mantan bintang Tottenham Hotspur belum sesuai harapan penampilannya.

Sperti dikutip dari Turkish newspaper Takvim, Senol Gunes mengatakan belum bisa melakukan pendekatan penuh ke pemain saat ini. Dia bilang termasuk ke Dele Alli.

Tapi Senol Gunes juga menyebutkan jika pesepak bola berusia 26 tahun belum sesuai harapan Besiktas. Artinya, dia belum bisa memuaskan klub asal Turki sejauh ini dengan penampilannya.

Sebagai informasi, Dele Alli statusnya memang pinjaman dari Everton. Namun Besiktas bisa mempermanenkan kontraknya di bursa transfer berikutnya. Pasalnya, kesepakatan kedua tim ada opsi pembelian. Jika masih tampil melempem, Senol Gunes mungkin tak tertarik untuk mempermanenkan.

Sementara pesepak bola berposisikan gelandang akan kembali ke Everton di musim panas 2023 andai Besiktas tak berminat membelinya. Dengan demikian, Dele Alli harus berjuang agar bisa main reguler di tim utama.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaWah, Lazio Tanpa Ciro Immobile di Derby della Capitale
SelanjutnyaHalo Fans Barcelona, Ada Janji Nih dari Xavi Hernandez