Malas Main di Tim Parkir Bus, Lukaku Segera Hengkang ke PSG, Bisa Dapat Servis Messi

Masa depan Romelu Lukaku bisa berakhir di Paris Saint-Germain setelah penyerang internasional Belgia itu sebelumnya mengkritik gaya bermain manajer Thomas Tuchel yang membuatnya tidak bahagia di Chelsea.

Memang akhir tahun 2021 menjadi masa-masa yang sulit bagi Chelsea saat mereka tengah berada dalam serangkaian hasil yang mengecewakan, dan situasi itu kemudian diperburuk dengan kontroversi wawancara Romelu Lukaku kepada Sky Italia tentang ketidakbahagiaannya di Stamford Bridge, kritikan pada taktik Thomas Tuchel, dan harapan kembali ke Inter Milan.

Sebagai akibatnya, bomber internasional Belgia itu sempat diabaikan dalam laga imbang 2-2 melawan Liverpool di awal tahun 2022 ini di Premier League, sebelum dia sekarang telah dikembalikan ke tim setelah meminta maaf secara terbuka kepada klub, manajer, dan fans.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi situasi penyerang seharga Rp 2 Trilyun itu kini disorot oleh Paris Saint-Germain, yang sekarang bersiap memanfaatkan ketidakbahagiaan Romelu Lukaku di Chelsea untuk bisa membawanya ke Parc des Princes sebagai pengganti Kylian Mbappe yang akan pergi ke Real Madrid.

El Nacional melaporkan bahwa bomber berusia 28 tahun itu adalah pemain yang dilihat PSG mampu membantu fans ‘melupakan gol-gol Kylian Mbappe’ dan Les Parisiens terdorong untuk melakukan transfer usai mengetahui bahwa mantan Inter Milan itu tidak bahagia di London Barat.

Laporan tersebut menambahkan bahwa pemilik PSG Nasser Al-Khelaifi adalah pengagum penyerang The Blues dan sedang mempersiapkan langkah transfer senilai Rp 1,5 Trilyun untuk membawanya ke ibukota Prancis. Romelu Lukaku diperkirakan akan senang dengan kepindahan ini karena dia akan bermain di tim yang lebih menyerang dan bisa mendapatkan servis dari pemain yang lebih baik macam Lionel Messi dan Neymar.

Tentu saja transfer bukan untuk terjadi di bursa transfer Januari 2022 ini melainkan untuk musim panas mendatang dan jika mendapatkan harga yang tepat, kemungkinan Chelsea bisa menjual dan mengejar target lain seperti Erling Haaland dan Victor Osimhen.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO