Malcom Diminta Klub China Tinggalkan Barcelona

Malcom Diminta Klub China Tinggalkan Barcelona

Gilabola.com – Guangzhou Evergrande yang diasuh pelatih senior, Fabio Cannavaro, masukkan nama pemain sayap Barcelona, Malcom, dalam daftar target transfernya, Januari mendatang.

Selain Malcom yang baru gabung Barcelona pada musim panas lalu, Guangzhou Evergrande juga inginkan penyerang Palmeiras, Dudu.

Berbagai sumber media mengatakan, Guangzhou Evergrande prioritaskan Malcom dari Barcelona. Klub China itu mendapat saran dari Andre Cury – pemantau bakat Barcelona di Amerika Selatan, yang juga agen Dudu – pemain lain yang dia rekomendasikan pada klub Liga Super China tersebut.

Berharap Malcom Ikuti Jejak Paulinho

Cury sebelumnya membawa Paulinho kembali ke Guangzhou, hanya satu tahun setelah klub itu menjualnya ke Barcelona, yang menimbulkan beberapa kontroversi.

BACA:  Lionel Messi Samai Rekor Xavi, Dekati Rekor Kiper Real Madrid

Untuk sementara, Cury telah berusaha membawa Dudu ke Liga Super China di mana presiden Palmeiras, Mauricio Galiotte, menolak tawaran dari Changchun Yatai dan Shandong Luneng, yang masing-masing menawarkan sejumlah dana menggiurkan untuk memboyong pemain tersebut.

Advertisement
OLE777
OLE777

Barca datangkan Malcom dari Bordeaux – beberapa saat sebelum pemain itu penuhi kesepakatannya dengan AS Roma. Saat itu, Cury juga bekerja sebagai perantara, dan berhasil membajak Malcom dari Roma tepat ketika klub Serie A tersebut tampaknya telah menandatangani pemain tersebut.

Malcom Juga Diincar Klub-klub Papan Atas Eropa

Saat ini, Guangzhou Evegrande juga diperkuat tiga pemain Brasil lainnya, yakni Talisca, Alan dan Goulart, serta Paulinho.

Jelang bursa transfer musim dingin, nama Malcom disebut-sebut jadi incaran sejumlah klub papan atas. Pemain berusia 21 tahun ini kabarnya diliri Arsenal, Tottenham Hotspur dan juga Inter Milan, karena ia jarang dimainkan di Barcelona. Klub-klub tersebut berharap ada peluang bagi mereka membawa Malcom pergi dari Camp Nou, Januari mendatang.

BACA:  Valencia Saingi Chelsea Ikut Memburu Denis Suarez di Barcelona