Malmo Manfaatkan Kelemahan Chelsea

Berita Liga Europa: Malmo Manfaatkan Kelemahan Chelsea

Gilabola.com – Malmo manfaatkan kelemahan Chelsea agar bisa melaju jauh di Liga Europa, saat klub asal Swedia itu tandang ke Stamford Bridge di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (22/2) dinihari WIB.

Harapan Malmo manfaatkan kelemahan Chelsea itu diungkapkan pelatihnya, Uwe Rosler, jelang laga di kandang Chelsea. Sejauh ini, the Blues masih memimpin setelah menang 2-1 di leg pertama.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Harapan Malmo manfaatkan kelemahan Chelsea di laga ini, pastinya didorong makin besarnya tekanan yang dialami manajer the Blues, Maurizio Sarri. Ia dituntut untuk bisa menyelamatkan pekerjaannya, atau laga kontra Malmo akan menjadi yang terakhir bagi pelatih asal Italia tersebut.

Sementara itu, Sarri harus memperhatikan juga final Piala Liga melawan Manchester City pada akhir pekan ini. Kemenangan atas City nantinya bisa membalaskan dendam Chelsea setelah dikalahkan City, 6-0, sekaligus akhiri spekulasi mengenai nasib Sarri bersama The Blues.

Kedua Kompetisi Sama-sama Penting

Tapi Liga Europa juga penting bagi klub London tersebut. Jika Chelsea benar-benar kehilangan tempat di posisi empat besar Liga Premier, maka memenangkan trofi Liga Europa bisa membawa mereka kembali ke Liga Champions musim depan.

Jadi, the Blues mungkin akan terpecah-pecah tentang apa yang harus difokuskan, dan seandainya Sarri mengistirahatkan bintang lapangannya dinihari nanti, itu akan menjadi kabar baik bagi Rosler dan tim underdognya. Tentunya, Malmo manfaatkan kelemahan Chelsea di laga nanti.

Malmo Didukung Ribuan Suporter dari Swedia

Malmo juga akan didorong banyaknya tiket yang terjual habis di Stamford Bridge, dan Rosler mengatakan akan ada suasana ‘pesta’ di tribun dari pendukung tim tamu. “Bagi kami, ini pertama kalinya klub kami lolos dari babak grup di kompetisi Eropa, jadi ini saatnya pesta!” Tandas Rosler.

“Kami menjual semua tiket kami, 3.500 orang sudah berangkat dari Swedia selatan, dan inilah waktunya berpesta di London barat,” tambahnya.