Man City Menangkan Uji Coba, 10 Hari Jelang Final FA Community Shield

Gilabola.com – Gol-gol dari Riyad Mahrez dan pemain 18 tahun Samuel Edozie memberi Manchester City kemenangan uji coba pertamanya jelang musim baru dan berselang 10 hari saja sebelum final FA Community Shield melawan Leicester City, mantan tim sang pemain Aljazair itu.

Pep Guardiola memilih lawan yang tepat dengan tim Preston North End yang merupakan tim urutan 13 dari 24 tim Championship musim lalu itu terlihat kesulitan menghadapi sang juara bertahan Premier League.

Pertandingan yang dilangsungkan di Academy Stadium di kota Manchester ini sudah berlangsung secara tidak seimbang sejak babak pertama dan bertambah menjadi lebih tidak berimbang lagi selama paruh kedua permainan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

The Skyblues menguasai bola sampai 60 persen selama 45 menit pertama, memiliki lima percobaan serangan dengan tiga di antaranya terarah ke gawang Connor Ripley. Bandingkan dengan tim divisi kedua sepak bola Inggris itu yang mampu mencatatkan empat percobaan serangan selama babak pertama, tapi hanya satu tembakan Preston yang mengarah tepat ke gawang Zack Steffen.

Kemenangan City 2-0 atas Preston menjadikan catatan head-to-head kedua tim menjadi tiga kemenangan bagi tim biru langit itu, satu bagi sang tim divisi kedua Liga Inggris dan satu berakhir imbang dalam lima perjumpaan terbarunya.

Guardiola benar-benar memanfaatkan laga persahabatan ini untuk memberi menit bermain bagi para pemain muda dengan ia melakukan pergantian 10 pemain pada awal babak kedua, saat mereka sudah unggul satu gol, dan menarik keluar sejumlah pemain seniornya seperti Riyad Mahrez, Joao Cancelo dan Ruben Diaz, selain Nathan Ake dan Benjamin Mendy.

The Citizens akan segera memulai musim baru 2021/22 dengan laga FA Community Shield melawan pemenang Piala FA musim lalu, Leicester City, pada Sabtu 7 Agustus 2021 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO