Man United Bangkit Dari Ketertinggalan, Edinson Cavani dan Bruno Fernandes Sama-sama 2 Gol

Gila Bola – Drama delapan gol terjadi di Old Trafford pada Jumat dinihari 30 April 2021 saat Roma sempat bangkit, sebelum Edinson Cavani mengambil alih tanggung jawab mencetak dua gol dan Bruno Fernandes melengkapinya menjadi 4 gol, dengan Paul Pogba dan Mason Greenwood ikut serta dalam pesta enam gol ke gawang Roma.

Ole Gunnar Solskjaer akan merasa senang dengan reaksi anak buahnya, saat Setan Merah bangkit dari ketertinggalan 1-2 guna berbalik menang 6-2 dengan lima gol terjadi pada babak kedua pertandingan leg pertama semi final Liga Europa di kandang mereka sendiri.

Manchester United membuka skor lebih dulu dengan gol Bruno Fernandes saat laga leg pertama semi final Liga Europa ini baru memasuki menit kesembilan. Tapi Roma segera bereaksi dengan Lorenzo Pellegrini mengambil sepakan penalti menit 15, sebelum Edin Dzeko menggandakan keunggulan Giallorossi selang 19 menit kemudian. Mantan pemain Manchester City itu tidak melupakan tugasnya menjebol gawang rivalnya, United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun pertandingan sama sekali belum usai! Awal babak kedua Edinson Cavani mencetak gol keduanya di ajang Europa League musim 2020/21 ini, sebelum menambahkan gol ketiganya hanya selisih 16 menit kemudian. Saat semua orang yakin pertandingan usai dengan skor 3-2, Bruno Fernandes mencetak gol keduanya guna menambah keunggulan menjadi 4-2 dan Paul Pogba ikut serta dalam pesta gol tadi malam guna memastikan papan skor berubah 5-2.

Usai gol kelimanya, Solskjaer buru-buru memasukkan Mason Greenwood dan Nemanja Matic guna menggantikan Marcus Rashford dan Fred yang terlihat kelelahan. Keputusan itu terbukti benar dengan Greenwood menambahkan satu gol lagi empat menit menjelang usai. Skor 6-2 ini cukup untuk membuat Red Devils optimistis menjelang leg kedua 7 Mei 2021 di ibukota Italia.

Pertandingan berlangsung dalam dominasi tuan rumah sepenuhnya, dengan penguasaan bola mencapai 62 persen selama 90 menit, dan ada 20 kali peluang gol bagi Red Devils, 11 tembakan tepat sasaran dan enam menjadi gol! Bandingkanlah itu dengan Roma yang hanya lima peluang gol, dua tembakan on target dengan keduanya menjadi gol.

Harapan akan terjadinya final sesama Inggris di ajang Europa League ini masih terjaga setelah Arsenal mencuri satu gol tandang dari laga semi final lainnya di kandang Villarreal pada Jumat dinihari.