Man Utd Bawa 23 Pemain Tandang ke Real Sociedad, Martial, Sancho, Antony Absen!

Gilabola.com – Manchester United kehilangan banyak pilar penting di skuad utama mereka untuk perjalanan tandang melawan Real Sociedad di laga pamungkas babak penyisihan grup Liga Europa mereka.

Manchester United membawa 23 pemain untuk perjalanan mereka ke Spanyol dalam pertandingan terakhir Grup E Liga Europa melawan Real Sociedad yang akan sangat menentukan tentang siapa yang berhak untuk finish sebagai pemuncak grup.

Kedua tim sudah sama-sama lolos ke babak fase gugur, tapi status sebagai pemuncak grup akan membuat mereka terhindar dari potensi pertandingan babak play-off melawan tim buangan Liga Champions yang tak sembarangan karena ada banyak tim top seperti Barcelona, Juventus, Ajax Amsterdam, dan Sevilla.

Manchester United butuh kemenangan untuk bisa mengunci puncak grup usai mereka kalah di pertemuan sebelumnya di Old Trafford dengan skor 0-1, sayangnya bahwa Erik ten Hag tak bisa membawa skuad terbaiknya untuk tandang ke Anoeta.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Anthony Martial akan tetap di Carrington untuk melanjutkan latihan individunya usai dia baru pulih dari cedera. Sama halnya dengan Antony yang cedera ringan sehinga dia absen di laga sebelumnya melawan sementara Jadon Sancho sedang sakit. Kabar baiknya bahwa bek tengah Victor Lindelof sudah kembali tersedia saat dia sebelumnya absen melawan West Ham United karena sakit.

Berikut skuad lengkap 23 pemain Manchester United untuk laga tandang mereka melawan Real Sociedad :

Kiper: David De Gea, Martin Dubravka, Radek Vitek.

Bek: Victor Lindelof, Harry Maguire, Lisandro Martinez, Tyrell Malacia, Diogo Dalot, Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka.

Gelandang: Bruno Fernandes, Christian Eriksen, Fred, Casemiro, Facundo Pellistri, Donny van de Beek, Scott McTominay, Zidane Iqbal.

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford, Anthony Elanga, Shola Shoretire, Alejandro Garnacho.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaNggak Cuma Lawan Cadiz, Man Utd Juga Jadwalkan Laga Persahabatan Kontra Betis
SelanjutnyaPep Guardiola Kirim Pesan ke Pemain Muda Man City Usai Menang Kontra Sevilla