Man Utd Dapat Dorongan, PSG Siap Depak Mauricio Pochettino, Tunjuk Zinedine Zidane

Manchester United mendapatkan dorongan besar jika mereka ingin bisa mengontrak Mauricio Pochettino di akhir musim ini saat Paris Saint-Germain sudah melirik Zinedine Zidane sebagai manajer anyar mereka untuk musim depan.

Zinedine Zidane berpotensi menjadi manager bagi Lionel Messi untuk musim 2022/2023 mendatang saat Paris Saint-Germain menjadikannya sebagai target untuk menggantikan Mauricio Pochettino yang telah banyak dikaitkan dengan kembalinya ke Premier League bersama Manchester United .

Sebenarnya PSG telah dikaitkan dengan mantan bos Real Madrid tersebut saat klub Premier League The Red Devils berusaha untuk membawa manajer Argentina pergi dari Parc des Princes setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi raksasa Ligue 1 dilaporkan menolak untuk melepas Mauricio Pochettino di pertengahan musim dan itu akhirnya membuat Manchester United beralih kepada Ralf Rangnick untuk menjadi pelatih sementara hingga akhir musim sebelum mereka kembali mengupayakan transfer mantan juru taktik Tottenham Hotspur tersebut pada musim panas 2022 mendatang.

Sekarang laporan dari Marca menyebutkan bahwa Paris Saint-Germain telah mencoba untuk meyakinkan Zinedine Zidane untuk mengambil pekerjaan di ibukota Perancis dan menggantikan Mauricio Pochettino yang mungkin pergi di akhir musim ini.

Mantan bos Real Madrid tersebut dikabarkan akan menuju ke Paris setelah musim ini berakhir dan ini akan menjadi pekerjaan pertamanya sejak dia mundur sebagai pelatih di Santiago Bernabeu pada musim panas 2021 lalu.

Zinedine Zidane sempat sangat ingin bisa bekerjasama dengan Kylian Mbappe semasa waktunya di Real Madrid. tapi sekarang ketika dia akan mengambil pekerjaan di PSG, penyerang Prancis tersebut justru malah akan bergabung ke raksasa ibukota Spanyol pada akhir musim ini secara bebas transfer.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO