Man Utd Jumpa Milan & Ibrahimovic, Solskjaer : Rasanya Seperti Liga Champions

Gilabola.com – Undian babak 16 besar Liga Europa mempertemukan dua tim bersejarah Manchester United dan AC Milan yang sekaligus akan mempertemukan bomber veteran Swedia Zlatan Ibrahimovic dengan mantan klubnya.

Arsitek Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sangat menantikan untuk menghadapi AC Milan dan mantan striker The Red Devils Zlatan Ibrahimovic saat mereka dipertemukan di babak 16 besar Liga Europa, sembari menyinggung bahwa mereka selalu mendapatkan undian yang sulit.

Kedua tim bersejarah tersebut diundi untuk bertemu satu sama lain di babak 16 besar Liga Europa, dengan wakil Premier League akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu di Old Trafford pada Jumat (12/2) dini hari WIB sebelum tim Italia memainkan leg kedua di San Siro pada Jumat (19/2) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Undian ini akan mempertemukan Manchester United dengan Zlatan Ibrahimovic, yang turut membantu mereka memenangkan Liga Europa pada 2017 di era Jose Mourinho, serta Diogo Dalot yang saat ini dipinjamkan di AC Milan.

“Kami hanya melanjutkan tradisi kami bahwa kami selalu kebagian tim yang sulit,” kata manajer Norwegia kepada Sky Sports tentang hasil undian timnya. “Pertandingan ini terasa seperti pertandingan Liga Champions, dan itu bagus.”

“Tentu saja pertemuan ini bukan hadiah – Milan, mereka sedang dalam progres yang bagus, mereka telah melakukannya dengan sangat baik musim ini. Mereka memiliki beberapa mantan pemain kami. Sejarah klub ini fantastis jadi kami menantikan untuk menghadapi mereka.”

Sementara soal Zlatan Ibrahimovic, Ole Gunnar Solskjaer menambahkan, “Sungguh luar biasa apa yang telah dia lakukan. Ketika dia di sini, dia sempat mengalami cedera yang mengancam karirnya, kemudian dia kembali dan bermain, dan sekarang membawa Milan ke klasemen atas Liga Italia.”

“Dan tentu saja Diogo Dalot ada di sana. Jadi kami tahu bahwa kami berada dalam pertarungan yang bagus tetapi sebelum itu kami memiliki beberapa pertandingan lain yang harus kami perhatikan juga.”