Man Utd Kalah Cepat, Zinedine Zidane Sekarang Segera Diembat Paris Saint-Germain

Manchester kalah cepat karena lebih memilih untuk mempertahankan Ole Gunnar Solskjaer, dan kini mereka terancam kehilangan kesempatan untuk mengontrak manajer pemenang tiga Liga Champions beruntun, Zinedine Zidane.

Paris Saint-Germain dikabarkan tengah menyusun daftar pendek tiga calon manajer baru sebagai pengganti Mauricio Pochettino, dengan mantan bos Real Madrid Zinedine Zidane masuk ke dalam daftar target tersebut, menurut laporan Fichajes.

Mauricio Pochettino dianggap belum berhasil menciptakan tim yang memainkan sepak bola sebagai satu kesatuan tim dengan sejumlah besar nama bintang di skuadnya. Memang selain soal hasil, dewan klub juga dikabarkan tidak puas dengan cara tim bermain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di musim lalu, Paris Saint-Germain secara mengecewakan tersingkir di semifinal usai dikalahkan Manchester City, sementara mereka juga gagal mempertahankan gelar Ligue 1 yang melayang ke tangan LOSC Lille. Di musim ini, dia masih memiliki pekerjaan besar untuk bisa menyatukan Neymar, Kylian Mbappe, dan Lionel Messi sebagai sebuah tim.

Pekerjaan Mauricio Pochettino diragukan saat dia dianggap bukan sosok yang tepat untuk menangani skuad bertabur bintang Les Parisiens dan tim Paris sekarang sedang mencari opsi jika mereka akhirnya harus mengambil keputusan untuk mengganti bos Argentina tersebut.

Dewan PSG memang cukup keras dalam menentukan masa depan para manajer mereka, contoh ideal adalah Thomas Tuchel, yang dipecat setelah memenangkan segalanya di kompetisi domestik dan memimpin tim ke final Liga Champions pertama mereka.

Manajer pertama yang ditargetkan PSG adalah Zinedine Zidane. Dia adalah target utama dan sosok terbaik untuk mengelola skuad serta membuat para pemain menaruh respek serta tunduk pada intruksinya. Kedatangannya juga akan menjadi langkah strategis untuk mempertahankan Kylian Mbappe.

Kedua Antonio Conte. Taktisi Italia saat ini sedang menganggur usai mengantarkan Inter Milan meraih scudetto pertama sejak 2010. Dia adalah sosok pelatih yang bisa mengubah tim menjadi skuad pemenang, meski masalahnya bahwa taktiknya mungkin akan sedikit berbenturan dengan skuad yang dimiliki PSG saat ini.

Ketiga Joachim Low. Karakternya mirip dengan Zinedine Zidane, tapi menawarkan lebih banyak solusi di level taktik. Dia telah memiliki kesuksesan yang mengesankan bersama timnas Jerman, dan kini mungkin akan tertarik untuk melanjutkan pekerjaannya di level klub.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO