Man Utd Ketemu Lawan Enteng Sekelas Granada, Ini Komentar Ole Gunnar Solskjaer

Gila Bola – Manchester United terhindar bertemu lawan sulit lain usai dipertemukan melawan AC Milan di babak 16 besar, dengan pasukan Ole Gunnar Solskjaer kali ini ‘hanya’ dipertemukan melawan Granada di babak delapan besar Liga Europa.

Ole Gunnar Solskjaer rupanya tak ingin menunjukkan rasa senang dengan hasil undian mudah bagi Manchester United, mengatakan bahwa Granada juga merupakan lawan yang sulit jelang pertemuan mereka di babak perempat final Liga Europa pada bulan April mendatang.

The Red Devils mengalahkan AC Milan untuk mencapai babak perempat final dan akan menghadapi tim La Liga yang berada di kompetisi antarklub Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, meski mereka saat ini hanya berada di urutan kedelapan di kompetisi domestik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Granada sebelumnya telah menyingkirkan Napoli dan Molde untuk melaju ke babak delapan besar Liga Europa dan akan menghadapi Ajax Amsterdam atau AS Roma di babak semifinal jika mereka mengalahkan Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer tak ingin menganggap bahwa timnya mendapatkan undian mudah di babak perempat final Liga Europa ini, mengaku terkesan dengan penampilan Granada musim ini dan akan sulit untuk bisa mengalahkan skuad asuhan Diego Martínez.

“Yah, tentu saja ini pertandingan yang sulit,” kata manajer Norwegia berusia 48 tahun kepada situs resmi Manchester United. “Mereka bermain bagus di La Liga dan kami tahu kami melawan tim yang secara teknis akan sangat bagus dan secara taktik sangat bagus.”

“Mereka mengalahkan Molde jadi mereka pasti sangat bagus! Ini pertama kalinya Granada berada di kompetisi antarklub Eropa dan tentu saja ini pengalaman baru bagi mereka dan mudah-mudahan kami bisa mengakhiri perjalanan mereka di sini.”