Man Utd Mungkin Langsung Bahas Transfer 3-5 Pemain Ini Usai Kekalahan Final Liga Europa

Gilabola.com – Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer akan bertemu dengan petinggi klub untuk membahas target transfer setelah final Liga Europa melawan Villarreal di Gdansk pada Kamis (27/5) dini hari WIB, menurut Fabrizio Romano.

Manchester United bertekad untuk bergerak aktif di pasar transfer karena mereka ingin bisa memangkas gap dengan Manchester City musim depan, sementara kekalahan di final Liga Europa kontra Villarreal hanya semakin menunjukkan bahwa skuad ini tak cukup bagus untuk menantang gelar.

Bersandar pada laporan Fabrizio Romano itu, berikut kemungkinan 3-5 pemain yang mungkin akan dibahas Ole Gunnar Solskjaer dan manajemen The Red Devils untuk transfer di musim panas ini menurut Gilabola.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Lini Depan : Harry Kane/Cristiano Ronaldo

United sebenarnya tak memprioritaskan transfer striker saat ini, terutama setelah kontrak baru Edinson Cavani. Namun ketersediaan Harry Kane merupakan dilema menarik, karena dia bisa menjadi solusi jangka panjang bagi urusan gol Manchester United ketimbang striker veteran Uruguay.

Sementara Cristiano Ronaldo juga telah banyak dikaitkan dengan kembalinya ke Old Trafford usai musim yang goyah di Juventus. Pengalaman besar dan mentalitasnya akan sangat berguna bagi skuad Manchester United saat ini yang tampak rapuh dan kurang berkarakter.

Lini Tengah : Jadon Sancho/Jack Grealish

Rio Ferdinand dan Paul Scholes sepakat bahwa matinya kreativitas Bruno Fernandes yang ditempel ketat Etienne Capoue menjadi salah satu faktor kekalahan Manchester United, yang hanya mencatatkan dua tembakan tepat sasaran selama 120 menit pertandingan. Sayang ketika playmaker Portugal dimatikan, tak ada pemain Setan Merah lain yang berhasil menginspirasi tim.

Baru-baru ini Paul Scholes telah menyarankan agar Manchester United mendatangkan satu pemain kreatif baru demi meringankan beban Bruno Fernandes, dan Ole Gunnar Solskjaer telah banyak dikaitkan dengan rencana untuk mendatangkan setidaknya salah satu dari Jadon Sancho atau Jack Grealish.

Lini Belakang : Raphael Varane

Gerard Moreno berhasil menyambut umpan sepakan bebas Dani Parejo untuk membuka skor bagi Villarreal usai penyerang Spanyol itu berhasil lolos dari pengawalan yang lemah dari Victor Lindelof. Bek tengah memang kini menjadi prioritas transfer bagi United untuk menjadi tandem bagi Harry Maguire, dan bek Swedia agak lemah secara fisik sementara Eric Bailly kerap cedera.

Raphael Varane akan habis masa kontraknya di musim panas 2022 mendatang dan Real Madrid siap menjualnya di musim panas ini demi menghindari kehilangan secara gratis musim depan. Laporan menyebutkan bahwa pihak Spanyol meminta harga Rp 1 Trilyun bagi bek Prancis mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO