Man Utd Rilis Pernyataan Resmi, Ronaldo Dipecat dan Kehilangan Gaji 300 Milyar?

Gila Bola – Manchester United akhirnya telah merilis pernyataan resmi dengan tampaknya tidak akan ada jalan kembali bagi klub dan Cristiano Ronaldo yang diharapkan menyingkir setelah Piala Dunia 2022.

Manchester United mulai menetapkan sikap mereka untuk menghukum Cristiano Ronaldo usai wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan yang membuatnya telah melanggar kontraknya di klub dengan pencemaran nama baik klub yang dilakukannya, diberitakan via situs resmi klub.

Dalam sebuah pernyataannya, The Red Devils merilis, “Manchester United pagi ini telah memulai langkah yang tepat dalam menanggapi wawancara media baru-baru ini dengan Cristiano Ronaldo. Kami tidak akan memberikan komentar lebih lanjut sampai proses ini mencapai kesimpulannya.”

Menindaklanjuti rilis resmi tersebut, Chris Wheeler dari Daily Mail mengklaim bahwa penyerang internasional Portugal secara efektif akan dipecat pihak klub karena pelanggaran kontrak yang akan dirobek.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Manchester United juga memutuskan bahwa karena pelanggaran pada kontraknya tersebut, maka Cristiano Ronaldo juga tidak akan mendapatkan bayaran dari sisa kontraknya yang berarti dia akan kehilangan hampir 300 Milyar dalam pendapatannya di klub.

Laporan melanjutkan bahwa tidak ada jalan kembali bagi keduanya dengan kebanyakan para pemain di Old Trafford juga berharap pemain berusia 37 tahun itu tidak akan kembali ke klub setelah wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan.

Sekarang menarik untuk dilihat apakah masih ada klub top Eropa yang akan bersedia menampung jasanya dan ada pelatih yang mau untuk melatih dirinya, setelah apa yang dilakukan mantan Real Madrid dan Juventus itu pada Manchester United dan Erik ten Hag.

Dia belakangan ini dikaitkan dengan Bayern Munchen, tapi laporan itu lemah dan langsung ada bantahannya. Sementara Chelsea juga dikaitkan dengan jasanya, Cristiano Ronaldo tampak melirik Arsenal, tapi tampaknya Mikel Arteta tidak akan merusak apa yang dibangunnya di Emirates dengan mendatangkan pemberontak Setan Merah itu.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaSergio Aguero Prediksi Nasib Portugal di Piala Dunia dan Dampak Cristiano Ronaldo
SelanjutnyaBarcelona Pantau Hingga SEPULUH PEMAIN di Piala Dunia 2022, Tiga dari Portugal