Manajer Belgia Sebut 2021 Bakal Jadi Tahun Kebangkitan Eden Hazard

Gilabola.com – Sejak kepindahannya ke Real Madrid pada 2019, karir Eden Hazard meredup saat penyerang 29 tahun itu banyak terkendala masalah kebugaran. Tapi manajer timnas Belgia mengatakan 2021 akan menjadi tahun gemilang mantan striker Chelsea itu.

Pemenang Pemain Muda Terbaik dari Asosiasi Pemain Profesional Inggris (PFA) tahun 2014 itu menyelesaikan transfer senilai 1,9 Trilyun rupiah ke Real Madrid pada Juni 2019, namun sejak itu ia telah dilanda berbagai masalah cedera dan hanya tampil 25 kali di semua kompetisi.

Dia bahkan sejauh ini baru mencetak dua gol dan mengemas empat assist untuk Los Blancos, setelah musim terakhirnya di Chelsea saat mana dia mencatatkan 16 gol dan 15 assist di Liga Inggris saja.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Cedera otot membuat penampilan pertamanya musim 2020/2021 baru terjadi 27 Oktober 2020 dan tiga pertandingan setelah kembalinya ke lapangan, ia dinyatakan positif terpapar Covid-19. Namun, pelatih Belgia Roberto Martinez yakin Hazard akan segera kembali ke level terbaiknya dan memainkan peran penting untuk Real Madrid dan Les Diables Rouges.

“Eden Hazard sangat ingin bergabung dengan kami dan memainkan tiga pertandingan terakhir pada 2020,” kata Roberto Martinez. “Dia mengalami tahun yang sangat rumit. Saya yakin 2021 akan menjadi tahun yang luar biasa bagi Eden Hazard, dan juga tim nasional.”

Penjaga gawang Thibaut Courtois, yang juga rekan setim Eden Hazard di Stamford Bridge dan Bernabeu, menambahkan, “Sayang dia akan melewatkan pertandingan ini, tapi kami memiliki kualitas yang cukup untuk menang tanpa dia. Skuad memiliki lebih banyak pengalaman, kami tahu apa yang harus kami tingkatkan. Kami memiliki salah satu tim terbaik di dunia.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO