Manajer Fiorentina Beri Pujian ke Napoli

Liga Italia – Pelatih Fiorentina Paulo Sousa memberikan pujian kepada Napoli seusai laga yang mempertemukan kedua tim dalam lanjutan Serie A, Minggu 21/05 dini hari WIB.

Pertandingan yang berlangsung di San Paolo tersebut berhasil dimenangkan oleh Napoli dengan skor telak 4-1. Dries Martens menjadi bintang di laga ini dengan memborong tiga dari empat gol kemenangan kubu tuan rumah.

Bagi Fiorentina sendiri, kebobolan empat gol sudah mereka alami sebanyak empat kali di ajang Serie selama musim 2016/17 ini. Untuk kali ini, pelatih Paulo Sousa mengakui kalau Napoli memang jauh lebih hebat..

Berkat kemenangan ini, Napoli telah mengemas 83 poin dari 37 laga yang telah dilakoni. Jumlah tersebut merupakan raihan terbanyak mereka selama satu musim kompetisi.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Hanya saja mereka masih terpaku diperingkat ketiga klasmen sementara Serie A dengan selisih satu angka dari AS Roma yang berada di posisi kedua.

“Saya mengangkat topi untuk Napoli, mereka begitu terorganisasi, mempunyai kualitas yang hebat, dan motivasi besar,” ujar Sousa dikutip dari Football5star.

“Napoli bergerak sungguh dinamis dan melakukan penguasaan yang luar biasa. Sebagai pelatih saya¬†menilai Napoli merupakan salah satu tim terbaik yang pernah saya lawan sepanjang karir,” imbuhnya.