Manajer Norwegia Update Cedera Martin Odeegard, Arsenal Lega Sekaligus Was-Was

Gila Bola – Gelandang Martin Odegaard hanya bermain selama 45 menit sebelum digantikan Patrick Berg, dengan cederanya akan membuat Arsenal khawatir saat mereka terus memperjuangkan nasib mereka di Liga Inggris dan Liga Europa.

Manajer Norwegia Stale Solbakken kini akhirnya memberikan update seputar cedera Martin Odegaard, mengecilkan kekhawatiran cederanya, dan memberikan isyarat bahwa dirinya berharap bintang Real Madrid itu akan siap kembali bermain melawan Turki pada Minggu (28/3) dini hari WIB.

Playmaker berusia 22 tahun, yang tampil mengesankan selama enam bulan masa pinjamannya di Arsenal dari Real Madrid, dipaksa keluar pada babak pertama dalam laga kualifikasi Piala Dunia Norwegia melawan Gibraltar pada Kamis (25/3) WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Jelang berakhirnya babak pertama, gelandang yang menjadi kapten negaranya untuk pertama kalinya tersebut tampak mengalami cedera pergelangan kaki dan membutuhkan perawatan di lapangan.

Dia sempat mencoba untuk terus bermain sebelum akhirnya ditarik keluar pada babak pertama oleh Stale Solbakken dan digantikan Patrick Berg dengan Norwegia sudah unggul 2-0 kala itu, sebelum menambahkan satu gol lain ke gawang Gilbraltar.

Tapi bos Norwegia itu kini meredakan kekhawatiran atas parahnya tingkat cedera sang playmaker itu yang akan melegakan Arsenal, tapi juga mengisyaratkan bahwa dirinya ingin Martin Odeegard bermain lagi melawan Turki di laga berikutnya, yang akan membuat pihak The Gunners was-was.

“Ini bukan cedera serius,” kata Stale Solbakken setelah timnya menang 3-0 atas Gibraltar di laga perdana fase grup G mereka. “Saya memiliki harapan besar bahwa Martin Odegaard akan fit untuk pertandingan melawan Turki pada hari Sabtu.”

Norwegia kini memuncaki klasemen grup G mereka berkat gol-gol yang dicetak oleh Alexander Sørloth, Kristian Thorstvedt, dan Jonas Svensson, tapi Turki pantang diremehkan karena baru saja menghajar Belanda dengan skor 4-2 di laga lainnya.

AHABET
AHABET