Manajer Swiss Puji Daya Juang Para Pemain Italia, Prediksi Bisa Tembus Semifinal

Gilabola.com – Pelatih kepala Swiss Vladimir Petkovic kecewa dengan penampilan timnya saat menelan kekalahan 3-0 dari skuad asuhan Roberto Mancini, mengatakan bahwa Italia berlari enam kilometer lebih banyak dari tim besutannya.

Italia mengalahkan Swiss di laga kedua penyisihan fase grup A di Euro 2020 pada Kamis (17/6) dini hari WIB dan Vladimir Petkovic mengakui bahwa anak asuhnya dikalahkan oleh tim yang sangat kuat yang bisa melaju jauh di turnamen musim panas ini.

Manuel Locatelli memecah kebuntuan menit ke-26 dari satu-satunya tembakan tepat sasaran di babak pertama antara kedua tim, sebelum menggandakan golnya menit ke-52 dan Ciro Immobile akhirnya memastikan kemenangan nyaman bagi Gli Azzurri lewat tembakan dari jarak jauh.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Swiss kini berada dalam situasi sulit karena hanya memiliki satu poin dari dua pertandingan dan akan berharap keajaiban di laga terakhir untuk lolos dengan meraih kemenangan atas Turki dan juga melihat Wales dikalahkan Italia dengan skor telak.

“Kami bermain melawan Italia yang sangat kuat,” kata Vladimir Petkovic pada konferensi pers pasca pertandingan. “Mereka menciptakan masalah bagi kami, kami tidak dalam kondisi 100 persen. Kami kebobolan gol, kami tidak yakin dengan diri kami dan itu tidak normal bagi kami.”

“Saya sudah mengatakan kemarin bahwa Italia tidak datang hanya dari pertandingan melawan Turki yang mereka menangkan, tapi mereka datang dari catatan 29 pertandingan berturut-turut tak terkalahkan, dengan pemain yang memiliki kualitas hebat.”

Vladimir Petkovic kemudian memprediksi bahwa Italia, yang saat ini telah memenangi 10 pertandingan beruntun tanpa kebobolan dan mencetak total 31 gol di semua kompetisi, bisa melangkah jauh di Euro 2020 ini dan memuji daya juang mereka melawan timnya.

“Jika mereka terus seperti ini, mereka memiliki peluang untuk finis di empat besar. Italia berlari enam kilometer lebih jauh dari kami, itu adalah fakta fisik dan mental. Mereka bermain dengan kecepatan tinggi, di situlah mereka membuat perbedaan melawan kami.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO