Manchester City Akan Jadikan Cardiff City Pelampiasan Frustrasi

Prediksi Cardiff City vs Manchester City, Liga Inggris

Gilabola.com – Manchester City tandang ke Cardiff City pada pekan keenam Liga Inggris, pada hari Sabtu (22/9) malam pukul 21:00 WIB.

Cardiff City tetap tanpa kemenangan, mengumpulkan hanya 2 poin dari 5 pertandingan. Mereka akan mencoba mengambil keuntungan sebagai tuan rumah, tapi lawan mereka adalah raksasa liga dan juara bertahan, yang tidak akan mengasihani mereka. Mungkin, satu-satunya hal yang dapat mereka lakukan adalah menggunakan mode bermain defensif untuk tidak kebobolan begitu banyak gol.

Kekhawatiran cedera Neil Warnock adalah Nathaniel Mendez-Laing yang absen akibat cedera lutut.

BERITA :  Mantan Pelatih Barcelona Datangkan Ketenangan ke Timnas Spanyol

Sementara itu, Manchester City tak terkalahkan dalam 5 laga liga terakhir dan mereka tidak akan berhenti untuk mempertahankan gelar di akhir musim.

Namun demikian, mereka kalah dalam laga Liga Champions melawan tim Liga Prancis, Lyon. Pada sisi lain mereka akan menggunakan pertarungan ini untuk melepaskan rasa frustrasi mereka.

Raheem Sterling masih dalam kondisi terbaiknya dengan kontribusi luar biasa terhadap kinerja tim. Saat ini, ia menyumbangkan 3 gol. Dalam game ini, Sterling, Aguero, dan Sane akan berada di antara starting XI di posisi depan. Di sisi lain, Kevin De Bruyne, Eliaquim Mangala, Danilo, dan Claudio Bravo semuanya tetap absen untuk Manchester City karena cedera.

BERITA :  Bintang Arsenal Kritik Didier Deschamps

Head-to-Head Cardiff City vs Manchester City

  • Kedua belah pihak bertemu tiga kali dalam 5 tahun terakhir.
  • Manchester City tetap menjadi tim yang dominan setelah menang dua kali.
  • Cardiff City memenangkan H2H pertama pada tahun 2013.

Prediksi Skor Cardiff City vs Manchester City

Cardiff rentan kalah dan menang di sini mungkin merupakan sebuah keajaiban. Namun, mereka dapat mencetak gol seperti terlihat dalam pertandingan melawan Arsenal dan Chelsea.

BERITA :  Gianluigi Donnarumma Akui Skuad Italia Sekarang Lebih Tenang

Pep Guardiola masih memiliki fokus untuk mempertahankan gelar liga. Dia harus memenangkan banyak permainan yang tampaknya mudah sebelum menghadapi pesaing yang kuat. Oleh karena itu, ini akan menjadi kemenangan mudah bagi Manchester City. Prediksi skor: Cardiff City 0-3 Manchester City.

Advertisement