Manchester City Dijajal Klub League Two, Newport County

Manchester City akan tandang ke markas Newport County di putaran ke lima Piala FA akhir pekan ini. Sebelum bertemu the Citizens pada Minggu (17/2) dinihari WIB.  Klub League Two ini kalahkan Middlesbrough di babak sebelumnya.

Klub asal Wales, Newport County, yang kalahkan Leicester City 2-1 di putaran ketiga Piala FA, berlaga di ajang Piala FA dua musim berturut-turut.

Mereka kantongi sekitar 900 ribu Poundsterling dari kompetisi ini musim lalu, walau langkah mereka akhirnya terhenti usai dikalahkan Tottenham Hotspur di putaran ke empat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini, Newport County berterima kasih pada dua gol yang dibukukan Robbie Willmott dan Padraig Amond ke gawang Middlesbrough, yang mempertemukan mereka dengan jawara Liga Premier musim lalu, Manchester City, di putaran berikutnya.

Tak Ada Lagi Pertandingan Replay

Berbicara menjelang pertandingan melawan Manchester City, manajer Newport County Michael Flynn menyebut potensi rejeki nomplok sebagai ‘hadiah istimewa’. Walau dia mengerti, harapannya untuk melaju bisa saja berakhir, karena skuadnya akan bertemu City asuhan pelatih tim papan atas, Pep Guardiola.

Pertemuan Newport County dan Manchester City ditentukan dalam drawing Piala FA putaran kelima, 29 Januari lalu. Beratnya lawan yang akan dihadapi klub League Two tersebut, juga dialami Chelsea dan Manchester United yang akan bertemu di fase ini serta dinilai sebagai laga final yang terlalu dini.

Perubahan penting juga terjadi dalam putaran kelima Piala FA tahun ini. Yakni, tak adanya pertandingan replay. Hal ini tentunya akan menghilangkan pendapatan dari tiket stadion bagi tim-tim yang terlibat replay, namun jadwal sekali main tersebut dinilai berguna untuk mencegah cedera pemain.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO