Manchester City Diragukan Raih Empat Trofi Musim Ini

Gila Bola – Nedum Onuoha tidak yakin Manchester City bisa memenangkan empat gelar juara di musim 2020/21. Sebab, mantan klubnya dituntut untuk bermain konsisten sampai akhir musim lantaran lawan yang dihadapi tidak mudah.

Tim asuhan Pep Guardiola di awal musim memang bermain kurang oke, namun perlahan mereka berhasil tampil bagus. Terbukti, rival abadi MU itu di ambang untuk memenangkan trofi Liga Inggris.

Selain itu, Manchester City juga berpeluang besar menjuarai gelar lainnya seperti Piala FA, Piala Carabao dan Liga Champions. Sementara di tiga ajang tersebut The Citizens menghadapi lawan yang cukup sulit.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Di Piala FA mereka akan bertemu Chelsea di partai semifinal dan Piala Carabao akan berjumpa Tottenham Hotspur di final. Sedangkan di Liga Champions mereka akan bertemu Borussia Dortmund dalam dua leg pada babak perempat final.

Dengan menghadapi lawan-lawan tersebut, maka Nedum Onuoha kurang yakin Manchester City bisa memenangkan semua gelar musim ini.

Berbicara kepada awak media, Nedum Onuoha mengatakan dia meragukan kalau mantan klubnya mampu menjuarai semua trofi. Pasalnya, Kevin De Bruyne dan kolega dari sekarang sampai akhir musim nanti harus tetap bisa bermain bagus.

Sedangkan Nedum Onuoha tidak yakin lantaran lawan yang akan dihadapi oleh Manchester City juga tim yang oke. Sehingga akan ada yang harus dipertaruhkan. Menurutnya, mantan klubnya memang layak difavoritkan untuk menangi empat gelar.

Namun, secara pribadi dia tidak begitu yakin tim asuhan Pep Guardiola mampu membawa empat trofi tersebut ke Etihad Stadium.

Sebagai informasi, usai jeda internasional kubu Manchester City akan menghadapi Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris pada 3 April mendatang. Sedangkan jika mampu menangi empat gelar, maka mereka akan menjadi tim pertama di Inggris yang melakukannya.