Manchester City Juara Piala FA, Gilas Watford Enam Gol Tanpa Balas

Gilabola.com – Manchester City juara Piala FA usai menghajar Watford dengan skor enam gol tanpa balas, kemenangan ini menambah koleksi trofi The Citizen sepanjang musim ini.

Setelah memenangkan gelar juara Liga Inggris Premier League, Manchester City berhasil merebut trofi Piala FA usai mengalahkan Watford di babak final tadi malam. Selain kedua trofi tersebut, The Citizen juga telah memenangkan tofi EFL Cup atau Carabao Cup di bulan Februari lalu usai menang adu penalti melawan Chelsea, dan juga trofi FA Community Shield dengan lawan yang sama, Chelsea namun dengan kemenangan 2-0 di bulan Agustus tahun lalu.

Gol-gol kemenangan Manchester City atas Watford dicetak oleh David Silva dan gol Raheem Sterling di babak pertama. Sementara gol Kevin De Bruyne, Gabriel Jesus dan dua gol tambahan dari Raheem Sterling melengkapi pesta gol The Citizen di babak kedua.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manchester City memang tampak jauh terlalu tangguh bagi Watford saat berlaga di Wembley Stadium tadi malam, total penguasaan bola City bahkan mencapai 75% sepanjang pertandingan.

Watford sendiri bukannya tanpa peluang, mereka mendapatkan peluang emas untuk emncetak gol melalui usaha Pereyra di awal babak pertama, namun ia gagal mengkonversi peluang tersebut secara maksimal.

Watford kalah itu wajar mengingat mereka belum pernah mengalahkan Man City sejak 1989, dan ini menjadi kekalahan beruntun ke-11 dari The Citizen di semua kompetisi. Kemenangan Manchester City atas Watford ini juga menjadi kemenangan dengan selisih gol terbesar sepanjang sejarah Piala FA!

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO