Manchester City Kejam Betul! Empat Gol di Akhir Babak Pertama!

Manchester City Kejam Betul! Empat Gol di Akhir Babak Pertama!

Manchester City secara kejam mengajari tim divisi ketiga Inggris, Burton Albion, cara bermain sepak bola setelah menghabisi tamunya itu empat gol pada akhir babak pertama semifinal Piala Liga.

Pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga di Stadion Etihad ini diawali gol cepat Kevin de Bruyne menit kelima, memanfaatkan assist lambung David Silva dari arah belakang. Ia menanduk bola dari jarak dekat dan GOL! 1-0!

Menit 30 Gabriel Jesus menggandakan keunggulan Manchester City. Lagi-lagi melalui umpan congkelan yang sampai ke Leroy Sane ke sudut sempit. Serangan pemain Jerman itu berhasil diblok kiper Bradley Collins, tapi bola muntah jatuh ke depan kepala Jesus dan ia menanduknya secara ajaib. GOL! 2-0!

Dua gol ternyata belum cukup dan skuad Pep Guardiola secara rakus menambahkan gol ketiga, lagi-lagi melalui Gabriel Jesus. Kali ini dengan taktik yang serupa. Menghadapi barisan parkir bus, bola dicongkel guna melewati barisan belakang Burton Albion. Dari sisi kiri David Silva mengirim umpan matang ke depan gawang. Bola ditahan sejenak oleh Jesus sebelum melesak ke gawang Collins. GOL! 3-0! Ini cuma selang 4 menit saja dari gol kedua tadi.

BACA:  Barcelona Ukir Satu Catatan Terburuk di Laga Kontra Levante
Advertisement
OLE777
OLE777

Dan selang tiga menit The Citizens tanpa ampun menambahkan gol keempatnya melalui Olexandr Zinchenko. Memperoleh bola pendek dari Leroy Sane di luar kotak penalti, ia mengambilnya pada kesempatan pertama dengan tendangan voli melengkung ke tiang jauh. Gagal dicapai kiper lawan dan GOL! 4-0!

Tampaknya Manchester City akan sedikit mengendurkan serangan sembari menanti Burton Albion bermain lebih terbuka untuk menambahkan gol kelima dan mungkin keenamnya.

BACA:  Real Madrid Diminta Diam Demi Fokus Kerja Keras Jadi Juara
Berita SebelumnyaHasil Girona vs Atletico Madrid Skor 1-1 di Copa del Rey
Berita SelanjutnyaManchester City Menang 9-0! Jesus Empat Gol! Bikin Lawan Gemetar