Manchester United Akan Dipersulit Dua Tim di Liga Europa

Gila Bola – Owen Hargreaves menyatakan ada dua klub yang bisa singkirkan Manchester United di Liga Europa musim 2020/21 dan klub tersebut adalah Arsenal serta AS Roma.

Raksasa Liga Inggris sendiri kini sudah berhasil melaju ke babak perempat final Liga Europa. Hal ini tak lepas setelah Manchester United mampu menang agregat 2-1 atas AC Milan.

Sementara manta klub Owen Hargreaves di pertemuan kedua sukses menang tipis 1-0 di San Siro, Jumat (19/3) dini hari WIB. Sedangkan satu-satunya gol Manchester United dicetak oleh Paul Pogba di menit ke 49. Sehingga mereka akan bergabung dengan klub-klub seperti Ajax Amsterdam, Granada, Dinamo Zagreb. Slavia Praha, Villarreal, AS Roma dan Arsenal yang mana juga mampu lolos ke babak perempat final.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Namun dari tim yang sudah lolos, eks MU itu menilai hanya akan ada dua klub saja yang bisa menghentikan langkah tim asuhan Ole Gunnar Solskjer di antaranya Arsenal dan AS Roma. Kendati demikian, Hargreaves tetap meyakini jika klubnya akan menjadi juara Liga Europa musim ini

Berbicara kepada BT Sports, Owen Hargreaves mengatakan Manchester United merupakan tim yang bagus dan ia menilai mantan klubnya akan difavoritkan sebagai juara Liga Europa musim ini.

Meski tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer berpotensi untuk menjadi juara dan mempunyai materi pemain yang lebih baik, namun Owen Hargreaves meyakini jika mereka bertemu dengan AS Roma atau Arsenal di babak selanjutnya akan kesulitan.

Sebagai informasi, Manchester United saat mengalahkan AC Milan di leg kedua hanya melakukan pergantian satu pemain saja. Sedangkan di posisi kiper mereka kembali mempercayakan Dean Henderson.

Sementara lolosnya Arsenal ke babak perempat final setelah mereka menang agregat 3-2 kontra Olympiakos dan AS Roma sukses membekuk Shakhtar Donetsk dengan skor akhir 5-1 dalam dua leg.

Menarik untuk ditunggu siapakah yang akan menjadi lawan Manchester United di perempat final Liga Europa.