Manchester United Akan Lepas Martial Demi Dua Pemain Ini

Arsenal proyeksikan Anthony Martial sebagai pengganti Alexis Sanchez.
Arsenal proyeksikan Anthony Martial sebagai pengganti Alexis Sanchez.

Berita Transfer – Masa depan winger muda Anthony Martial kini berada di bawah bayang-bayang ketidakpastian di Manchester United. Manajer Jose Mourinho siap melepasnya di bursa transfer musim ini.

Menurut laporan The Independent, The Red Devils akan membuka pintu bagi Martial pindah ke klub lain, jika klub juara Liga Europa 2016-17 itu berhasil mendapatkan pemain baru yang bisa menggantikan posisinya di sektor sayap. Gaya bermain Martial dianggap tidak cocok dengan yang dimaui oleh Mourinho.

Disebutkan bahwa MU saat ini tengah mendekati pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic. Tak cuma itu, manajer Jose Mourinho juga menginginkan mantan pemain asuhannya di Chelsea, Willian, untuk bergabung dalam skuadnya.

Advertisement
advertisement
advertisement

Tapi, MU tidak akan memboyong dua pemain sayap itu sekaligus mengingat mereka juga membutuhkan tambahan pemain di sektor lain, terutama di posisi striker dan beke tengah.

Nama Ivan Perisic tetap menjadi pilihan pertama MU. Tapi harga yang diminta oleh Inter Milan membuat kubu Setan Merah berpikir ulang untuk meminang pemain asal Kroasia itu.

Menurut laporan The Independent, Manchester United siap membayar transfer si pemain sebesar 35 juta poundsterling, namun pihak Inter Milan mematok harga Perisic tak kurang dari 50 juta poundsterling.

Nah, tingginya harga yang diminta oleh Inter Milan itu telah mendorong Manchester United untuk mengalihkan bidikan mereka pada Willian. Pemain asal Brasil itu merupakan salah satu andalan Mourinho ketika membawa Chelsea menjuarai Liga Primer pada musim 2014-15 lalu.

Meski Willian belum lama ini menyatakan ingin terus bertahan di Stamford Bridge, namun Mourinho masih yakin pihaknya bisa menggoda pemain 28 tahun itu dengan tawaran menit bermain yang lebih banyak di Old Trafford.

Selama Chelsea dibesut Antonio Conte musim ini, Willian tak lagi bermain reguler seperti di musim sebelumnya. Conte lebih mempercayai Pedro dan Eden Hazard sebagai pemain sayap untuk menopang Diego Costa di depan.