Manchester United Bikin Silau, Pelatih Perth Geram

Manchester United Bikin Silau, Pelatih Perth Geram

Gilabola.com – Manchester United yang membuat silau penonton dan pemain lawan membuat pelatih Perth Glory geram. Ia mewanti-wanti skuadnya jelang laga.

Manchester United jelas terlalu jauh level kebesaran namanya jika dibandingkan dengan Perth Glory di tur pramusim Setan Merah. Pelatih Perth, Tony Popovic, sampai menyerukan kepada para pemainnya untuk menghindari terlalu terpana oleh banyaknya bintang Setan Merah yang akan mereka temui menjelang laga persahabatan mereka.

Banyak dari para pemain Premiers A-League adalah fans The Red Devils, termasuk salah satu dari dua anak Popovic. Mereka akan bersaing melawan pahlawan mereka mereka sebagai fans juga untuk pertama kalinya.

Popovic sangat antusias untuk timnya yang diminta memanfaatkan kesempatan melawan salah satu tim terbaik dunia. Ia mengatakan ada banyak waktu untuk merefleksikan pertemuan langka itu setelah pertandingan berakhir nantinya. Ia ingin para pemain tetap tenang saat menghadapi klub yang masih dipusingkan transfer Lukaku dan Paul Pogba itu.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya yakin bahwa nanti ada waktunya sendiri untuk mengagumi mereka dan mempertimbangkan untuk siapa para pemain saya bertanding setelah laga,” tegas Popovic. “Tapi kita tidak ingin mereka melakukan itu (terpana) selama pertandingan.”

Manchester United tanpa Lukaku dan Martial

“Kami punya pemain dan suporter yang kecewa ketika Setan Merah tidak menang (di laga lain), dan mereka tetap setia menonton pertandingan. Saya punya salah satu putra saya (Gabriel) yang tidak melewatkan permainan The Red Devils. Yang hanya menunjukkan seberapa besar dan khususnya mereka sebagai klub.”

“Kesempatan kali ini adalah sesuatu yang belum pernah dialami oleh pemain saya dan mungkin tidak akan mengalaminya lagi. Jadi Anda ingin menikmati sebagian besar dari momen pertemuan itu. Anda tidak ingin ketakutan saat bertanding.”

“Saya sangat ingin para pemain untuk tetap santai dan menikmatinya saja. Saya ingin para pemain saya fokus dan pergi ke sana dan menunjukkan seperti apa permainan sepak bola kami,” pungkasnya melalui Goal.

Perth tidak akan melihat aksi Romelu Lukaku akibat cedera. Sang pemain dan Anthony Martial sama-sama menikmati waktu di pusat kebugaran untuk memulihkan kondisi mereka. Mereka juga tidak akan bisa melihat kehebatan aksi Alexis Sanchez yang masih liburan usai tugas di Copa America.