Manchester United Bungkam Milan, James Optimis Musim Baru

Gilabola.com – Manchester United bungkam Milan di ICC membuat Daniel James jadi optimis menatap musim baru di Liga Inggris.

Daniel James bangga Manchester United tidak mengecewakan saat melawan AC Milan. Pemain internasional Wales itu mengeksekusi penalti kemenangan di Cardiff untuk kubu Ole Gunnar Solskjaer dalam tur pramusim mereka.

Skuad Solskjaer menang melalui adu penalti sengit 5-4 di laga hari Sabtu 3 Agustus 2019 setelah meraih hasil 2-2. Daniel James lantas mengatakan jika skuad Setan Merah menunjukkan semangat bertarung mereka dengan datang dari belakang untuk mengalahkan AC Milan di adu penalti. Pertandingan terakhir mereka di pramusim ditutup dengan cukup baik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Anda tidak bisa begitu saja menulisnya (jumlah gol) di papan skor,” ujar sang pemain kepada MUTV tentang mencetak gol di Cardiff. “Menakjubkan. Kami datang dari belakang, hari ini adalah tes yang berbeda.”

“Mereka menurunkan tempo, mereka bermain luar biasa dengan menunjukkan semangat yang tinggi. Kami datang dari belakang untuk menang, dan untuk skor yang terakhir di sini di Cardiff adalah hal yang besar bagi kami,” pungkasnya melalui Goal.

James lahir dan dibesarkan di Yorkshire, kualifikasi untuk tim nasional Welsh melalui ayahnya Kevan. Ia dapat panggilan internasional muda pertamanya pada tahun 2013 dan setelah meninggalkan Hull untuk bergabung dengan pemuda Swansea City sebagai anak usia 16 tahun, dipandang sebagai salah satu talenta muda paling menarik di Wales. Hal itu terbukti lagi saat ia bergabung dengan United seharga £15.000.000 sebagai bagian dari pembangunan kembali tim dengan beberapa pemain muda di skuad Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford.

Manchester United akan uji kemampuan di laga pertama musim baru

Sementara itu, Solskjaer mengatakan bahwa gerakan pendekatan untuk menjemput bek Leicester City, Harry Maguire, hampir rampung. Dengan batas waktu transfer Inggris pada 8 Agustus kian dekat, kubu The Red Devils semakin dibuat sibuk juga dengan spekulasi seputar Paul Pogba dan Romelu Lukaku.

Solskjaer ingin Pogba mengabaikan minat dari Real Madrid tapi tampaknya senang melihat Lukaku pergi dengan laporan yang menyatakan jika kubu Napoli sudah bergabung dengan Inter dan Juventus dalam pengejaran untuk sang pemain Belgia. Setan Merah ingin menggantikan Lukaku dengan pemain Juventus Paulo Dybala, tapi masih harus dilihat apakah sang pemain Argentina tertarik untuk pindah ke Old Trafford atau tidak.

Setelah akhir jendela transfer, United dapat fokus memulai musim Liga utama mereka dengan melawan Chelsea. Kubu The Blues ingin memberikan kesempatan kepada Frank Lampard untuk membangkitkan kembali prestasi Stamford Bridge dan Solskjaer jelas tidak ingin mempermudah langkah Lampard.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO