Manchester United dan Arsenal di Ambang Semi Final! The Gunners Cetak 3 Gol Dalam 6 Menit Saja

Gila Bola – Dua klub sepak bola Inggris, Manchester United dan Arsenal, di ambang kelolosan ke semi final kompetisi Europa League setelah masing-masing mengungguli Granada dan Slavia Praha. The Gunners bahkan mengamuk dengan tiga gol dalam selang enam menit saja.

Adegan foto di atas memperlihatkan situasi sesaat sebelum bintang Uruguay Edinson Cavani melepaskan serangan ke pojok kiri gawang Rui Silva. Berawal dari umpan lambung oleh Alex Telles ke dekat gawang Granada, bola disundul oleh Paul Pogba untuk dikembalikan ke tengah kotak. Ada Cavani di sana melepaskan tendangan first-time yang menjebol gawang tim La Liga itu. Skor 1-0, agregat 3-0. Sudah hampir pasti Setan Merah akan lolos ke semi final Liga Europa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Situasi yang lebih dramatis terjadi di Sinobo Stadium di Praha ketika empat gol bersarang di gawang tuan rumah Slavia Praha, tapi gol pertama oleh Emile Smith-Rowe dibatalkan wasit dengan alasan offside. Itu sudah menit 14. Selang empat menit kemudian, Smith-Rowe mengumpan ke Nicolas Pepe dan ia mencetak gol pertama Arsenal, dilanjutkan dengan gol kedua dari titik penalti oleh Alexandre Lacazette menit 21, sebelum Bukanyo Saka menambahkan gol ketiga The Gunners pada menit 24. Hanya dalam selang enam mnit saja tiga gol bersarang di klub Ceko tersebut.

Pada babak empat besar kompetisi Liga Europa, Manchester United akan menghadapi pemenang antara AS Roma vs Ajax Amsterdam yang sampai saat berita ini diunggah menit 38, skor masih 0-0 (agregat 2-1). Sementara itu Arsenal sudah unggul agregat 1-4 atas tuan rumah Slavia Praha akan menghadapi pemenang dari Villarreal vs Dinamo Zagreb yang sudah berubah 1-0 (agregat 2-0).