Manchester United Dan Inter Milan Terancam Gagal Dapat Bergwijn

Berita Transfer - Sosok Steven Bergwijn yang saat ini diminati oleh Manchester United dan Inter Milan.
Berita Transfer - Sosok Steven Bergwijn yang saat ini diminati oleh Manchester United dan Inter Milan.

Berita bola – Baik Manchester United maupun Inter Milan kini terancam gagal dapatkan sosok Steven Bergwijn. Rencana transfer untuk pemain muda itu dapat halangan dari bapak sang pemain PSV Eindhoven.

Harus diakui jika kubu PSV Eindhoven adalah langganan mencetak banyak pemain muda berbakat. Hal itu termasuk untuk sosok pemain muda bernama Steven Bergwijn (21 tahun). Ia dikabarkan saat ini sedang diincar Manchester United dan Inter Milan sekaligus.

Sang pemain sendiri terbukti sudah bermain bagus selama memperkuat skuad PSV. Ia kerap diduetkan dengan sosok Hirving Lozano dan terbukti tepat. Duet mereka kerap menjadi titik kuat bagi PSV untuk kuasai gelaran Liga Belanda sejak musim yang lalu.

BERITA :  Barcelona Era Lionel Messi Akan Berakhir Pada Tahun 2020

Adalah wajar jika kemudian raksasa kaya Manchester United dan Inter Milan jadi tertarik untuk dekati PSV demi peluang jemput Steven Bergwijn. Bukan sekedar wacana saja, kedua klub tersebut bahkan sudah mengirimkan pencari bakat mereka untuk terus memantau kondisi sang pemain.

Masalah datang dari Ayah Bergwijn yang dengan tegas memastikan jika anaknya hanya akan bermain di PSV sepanjang musim 2018-2019 saja. Ia siap dengarkan tawaran jika klub memang akan mengeluarkan sang pemain.

BERITA :  Antonio Valencia Akan Tinggalkan Manchester United Dengan Bebas Transfer

“Saya sendiri sampai sekarang belum mendengar ketertarikan apapun pada putra saya. Kami tidak mencoba untuk pergi dari klub. Kalau PSV yang memutuskan menjualnya maka itu akan di akhir musim, bukan di bulan Januari,” ujar ayah Bergwijn melalui Tribal Football.

Mark van Bommel sudah jadi pemain top dunia

Masih belum diketahui apakah kedua klub peminat akan langsung mundur atau tetap terus melihat perkembangan terkait sang pemain. Bergwijn sendiri punya klausul rilis 20 juta euro dalam kontraknya di Philips Stadion.

BERITA :  Gibraltar Akhirnya Menang Juga Setelah 23 Pertandingan

Bos PSV, Mark van Bommel masih percaya jika sang pemain muda akan terus merendah tak peduli meski mendapat minat dari beberapa klub Eropa. “Steven itu masih memiliki orang-orang yang sangat bijaksana di sekitarnya,” sambut Van Bommel.

“Orangtuanya bagi saya adalah contoh nyata dari orang tua yang sebenarnya. Contoh positif dalam bagaimana cara mereka dalam memperlakukan anaknya. Kami berbicara dengan baik bersama selama musim panas.”

“Menurut saya hal itu sangat hebat. Mungkin dia sudah menjadi pemain top Eropa saat ini. Ya, sepertinya sudah,” pungkasnya.

Advertisement