Manchester United Diam-diam Dekati Bek AS Monaco

Gilabola.com – Manchester United ternyata bursa transfer musim panas 2020 ngebet untuk memboyong bek tengah milik AS Monaco.

Seperti yang diketahui, raksasa Liga Inggris belakangan ini memang lini pertahanannya kerap mendapatkan sorotan yang tajam. Pasalnya, bek yang ada mulai dari Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Eric Bailly belum tampil memuaskan.

Oleh sebab itu, Manchester United terus didesak untuk membeli bek tengah anyar di bursa transfer musim panas lalu. Dari banyaknya bidikan salah satunya kubu Setan Merah tertarik untuk membawa Benoit Badiashile. Minat besar kepada bek berusia 19 tahun itu tak lepas penampilannya yang mengesankan bersama AS Monaco.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Benoit Badiashile pun kini akhirnya buka suara kalau tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sudah mendekatinya musim lalu, namun ia menegaskan tak menyesal telah menolak tawaran dari kubu Old Trafford. Sebaliknya, ia menilai keputusannya sudah tepat bertahan di Stade Louis II.

Berbicara kepada RMC Sport, Benoit Badiashile mengatakan menolak tawaran dari Manchester United tidak salah. Ia menjelaskan jika musim lalu memang bersama timnya tak memiliki musim yang menyenangkan.

Namun, ia sekarang ini menikmati kariernya di AS Monaco lantaran klubnya sekarang bertengger di papan atas Ligue 1. Benoit Badiashile bahkan mengakui tak menyesal telah mengabaikan MU.

Sekedar informasi, Manchester United sejatinya bersedia mengeluarkan biaya sebesar 22 juta pounds atau sekitar 437 miliar untuk mengamankan tanda tangannya. Namun, sampai penutupan bursa transfer musim panas 2020 antara MU dan AS Monaco tak menemukan kesepakatan.

Sementara Benoit Badiashile kini bermain dalam 25 laga dengan mencetak 2 gol dan 1 assist di Ligue 1 2020/21. Selain itu, membawa AS Monaco menempati urutan keempat klasemen.