Manchester United Diminta Lebih Galak Lagi

Manchester United Diminta Lebih Galak Lagi

Gilabola.com – Manchester United diminta lebih galak lagi. Laga Piala Carabao lawan Rochdale menjadi peringatan serius bagi mereka.

Manchester United hanya bisa meraih hasil imbang saja melawan tim selevel Rochdale. Pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer meminta tim, terutama para pemain muda, untuk lebih galak lagi saat bertanding.

Solskjaer meminta semua pemain muda untuk cepat belajar mengakhiri pertandingan dengan skor besar. Tim papan bawah Rochdale sempat membuat mereka ketakutan di laga Carabao saat sebelum laga sangat diunggulkan untuk pesta gol.

Hasil laga kekalahan lawan West Ham United tidak membuat kubu The Red Devils bisa cepat bangkit. Meski begitu, pemain muda mereka, Mason Greenwood, beruntung masih bisa mengamankan skor imbang 1-1 tersebut.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Nyaris malu, muka Setan Merah juga berhasil diselamatkan Sergio Romero usai menggagalkan tendangan Jimmy Keohane untuk mengamankan kemenangan tendangan penalti 5-3. Solskjaer tetap cemas jika tim akan mengulangi performa pas-pasan mereka di laga-laga selanjutnya.

“Kami beranjak dapat skor 1-0 di banyak pertandingan,” ujar Solskjaer kepada 7news. “Hari ini beranjak dapat skor 1-0 lagi dan membuat kami berpikir, ‘ayolah, dapatkan satu gol lagi’. itu adalah pelajaran yang perlu diperbaiki tim.”

“Kami perlu usahakan dapat gol yang kedua di setiap pertandingan. Di klub ini kalian tidak bisa tenang duduk-duduk begitu saja dan berharap hasilnya cukup untuk menang. Tapi kalau hanya sekedar merasa cukup, itu bukan hal yang seharusnya kita inginkan.”

Manchester United lega memiliki Greenwood

Meski kesal, namun Solskjaer tetap masih merasakan ada harapan bagi petualangan Setan Merah musim ini. Greenwood yang mencetak gol sudah menjadi pahlawan The Red Devils, termasuk sejak mereka melawan Astana pekan lalu.

“Dia punya dua kaki yang hebat dan mengambil tendangan penalti dengan kaki kanan dengan baik. Dia bisa menjadi mimpi buruk bagi semua pemain bertahan lawan saat duel satu lawan satu,” puji Ole.

“Dia bisa pergi ke dua arah, yang bagi saya sangat fantastis dan kalian bisa melihat kualitas luar biasanya. Tapi dia masih muda, kami semua harus membiarkan dirinya berkembang secara pelan-pelan tapi pasti.”