Manchester United Diperkuat Matic Lawan AZ Alkmaar

Manchester United Diperkuat Matic Lawan AZ Alkmaar

Gilabola.com – Manchester United diperkuat Nemanja Matic lawan AZ Alkmaar di laga Liga Europa. Kedua tim akan bertarung besok, pukul 03.00 WIB.

Manchester United alihkan fokus ke Liga Europa sebagai mantan juara melawan AZ Alkmaar dalam bentrokan grup L pada hari Jumat besok. Mereka setidaknya perlu satu poin untuk meraih posisi teratas dan dilaporkan RW Sports dan Fox Sports bisa diperkuat Nemanja Matic untuk laga ini.

Menyampaikan melalui MUTV, Ole Gunnar Solksjaer menyatakan jika Diogo Dalot dan Nemanja matic sudah kembali ke pelatihan dan dalam kondisi baik. Marcos Rojo berpeluang bisa kembali minggu depan bersama Eric Bailly dan Timothy Fosu-Mensah.

Paul Pogba diutarakan sang manajer belum bisa dimainkan di laga Liga Europa besok, diharapkan bisa kembali ke skuad dalam waktu dekat. Sang pemain sendiri fokusnya masih terpecah dengan segala peluang angkat kaki dari Old Trafford di bursa transfer pemain Januari.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Juventus telah memastikan jika Januari mendatang tidak akan berusaha mendatangkan sang pemain ke Serie A. Dengan mundurnya Juve, Pogba kini hanya menatap Real Madrid dan Barcelona di La Liga.

Kubu polesan Ole Gunnar Solskjaer sendiri lagi berada di posisi teratas dengan 3 kemenangan dan 10 poin (1 imbang, 1 kalah). Lawan mereka berada di tempat kedua dengan 9 poin dalam 5 laga (2 menang, 3 imbang). Mereka juga masih tidak terkalahkan dalam kompetisi sejauh ini hingga patut diwaspadai oleh kubu Setan Merah.

Manchester United diprediksi tak mudah kalahkan AZ Alkmaar

Kedua tim sudah sama-sama lolos ke babak 16 besar. Laga besok dipastikan akan sengit dan tidak mudah bagi kubu The Red Devils. Bukan tidak mungkin mereka akan menderita kekalahan melawan tim yang kurang diperhitungkan untuk pertemuan kali ini.

Di Grup yang sama posisi Partizan ada di tangga 3 dengan 5 poin (1 menang, 2 kalah, 2 imbang). Sementara Astana di posisi buncit dengan 3 poin (1 menang, 4 kalah).

Skuad Ole akan ditunggu Everton setelahnya untuk laga Liga Inggris. Kedua tim dijadwalkan bertemu pada hari Minggu 15 Desember, pukul 21.00 WIB. Melawan kubu The Toffees, tim Solskjaer masih lebih diunggulkan menang dengan peluang 52 persen berbanding 22 persen. Sementara peluang imbang ada di angka 26 persen.