Manchester United Tanpa Dua Pilar di Final Piala Liga

Manchester United

Gilabola.com – Manchester United akan tanpa dua pilar mereka di Final Piala Liga. Hal ini semakin membuat ketar-ketir semua fans Setan Merah.

Manchester United memang dihadang masalah serius. Laga leg kedua Liga Europa melawan Saint Etienne berharga mahal dengan Manchester United kehilangan dua pilar sekaligus untuk menantang Southamton di final Piala EFL.

Manajer Manchester United Jose Mourinho bisa tanpa Henrikh Mkhitaryan dan Michael Carrick untuk hari Minggu di final Piala EFL melawan Southampton setelah duo itu menderita cedera dalam kemenangan 1-0 Liga Europa di Saint-Etienne.

Mkhitaryan membuka skor setelah 16 menit melawan mereka lawan mereka dari Ligue 1, membuka keunggulan 4-0 secara agregat di babak 32 besar dan memastikan langkah United ke babak berikutnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tapi mantan bintang Borussia Dortmund itu harus angkat kaki hanya dalam waktu 10 menit dari gol dengan masalah hamstring, sementara Carrick juga keluar sesaat setelah satu jam karena keluhan betis.

Mourinho mengatakan kepada BT Sport bahwa dia tidak menyesal atas pilihan skuadnya di Stade Geoffroy-Guichard, tapi dia tidak berharap lebih dari prospek ketersediaan Mkhitaryan dan Carrick.

“Anda dapat terluka meninggalkan rumah Anda, Anda dapat terluka di taman. Anda tidak pernah tahu kapan dan mengapa, “katanya, menolak saran dia mengambil risiko yang tidak semestinya.

“Ini merupakan akumulasi dari pertandingan dan Anda selalu memiliki risiko itu. Jelas mereka berdua pemain penting bagi kami dan tidak memiliki mereka untuk final rumit.

“Tapi saya pikir Marouane [Fellaini] dan Bastian [Schweinsteiger], adalah dua pemain yang tidak bermain begitu banyak, memberi jawaban yang baik [pada paruh kedua].”

“Saya tidak mengatakan mereka pasti keluar, saya hanya mengatakan apa yang saya rasakan. Dengan tiga hari, hamstring atau masalah betis, bahkan jika itu adalah cedera ringan, saya pikir tiga hari tidak [cukup] waktunya.”