Manchester United Mundur Dari Perburuan Eric Dier

Eric Dier
Eric Dier

Manchester United dilaporkan telah menyerah kalah dalam usaha mereka untuk mengontrak gelandang Eric Dier dari Tottenham Hotspur. Klub London itu tak bersedia melepas si pemain.

The Red Devils saat ini membutuhkan setidaknya satu gelandang baru menjelang kompetisi musim 2017-18, setelah sebelumnya mereka sudah menambah amunisi di sektor pertahanan dan lini serang dengan memboyong bek Victor Lindelof dan striker Romelu Lukaku.

Eric Dier sudah masuk radar Old Trafford sejak pergantian tahun 2017, namun United gagal mendapatkan tanda tangannya pada bursa transfer musim dingin Januari lalu.

Bos MU Jose Mourinho coba menghidupkan kembali minatnya pada gelandang internasional Inggris itu di bursa transfer musim panas ini. Setelah tawaran pertama sebesar 40 juta poundsterling ditolak oleh Spurs pekan lalu, MU kembali mengajukan penawraran di awal pekan ini, yang merupakan penawaran terakhir, yaitu sebesar 60 juta poundsterling.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Menurut laporan The Mirror kemarin, United sengaja menaikkan nilai penawarannya karena Spurs masih enggan melepas pemain pentingnya ini. Dengan tawaran terakhir itu, MU berharap Tottenham bisa tergoda untuk menjual si pemain.

Namun sayang seribu sayang, upaya terakhir mereka menemui jalan buntu. The Sun melaporkan bahwa penawaran terakhir itu ditolak mentah-mentah. Spurs bersikeras tidak akan menjual pemain pentingnya tersebut dengan harga berapa pun.

Dengan penolakan ini maka dua pemain gelandang yang menjadi target utama MU musim panas ini, gagal didatangkan. Sebelumnya mereka tak berhasil memboyong Nemanja Matic karena Chelsea tak mau menjual si pemain ke Old Trafford. Ini sebagai balasan langsung Chelsea setelah MU merebut Romelu Lukaku dari Everton.

Kini Mourinho diklaim akan coba mendekati gelandang muda Borussia Dortmund, Julian Weigl, dan gelandang AS Roma, Radja Nainggolan.