Manchester United Perlu Perhatikan Ini di Final Liga Europa

Gilabola.com – Mantan pemain Manchester United, Wes Brown mendesak Ole Gunnar Solskjaer tidak salah memilih bek saat berlaga di final Liga Europa.

Kemenangan raksasa Liga Inggris 6-2 di Old Trafford semifinal leg pertama Liga Europa sejatinya akan memudahkan untuk ke final kompetisi kasta kedua bergengsi di benua biru.

Akan tetapi, Manchester United secara mengejutkan harus bekerja keras di semifinal leg kedua. Tercatat David de Gea harus melakukan beberapa kali penyelamatan hebat di Stadio Olimpico, Jumat (7/5) dini hari WIB. Alhasil, klub berjuluk Setan Merah harus menyerah 3-2 dari AS Roma.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meski gagal menang di Italia, namun Harry Maguire dan kolega tetap berhasil ke partai final Liga Europa lantaran menang agregat 8-5. Sedangkan di laga final mereka sudah ditunggu oleh Villarreal pada 27 Mei mendatang di PGE Arena Gdansk.

Menjelang laga final kontra Villarreal, Wes Brown meminta Manchester United tidak salah memilih pemain bertahan. Pasalnya dia menilai saat bermain di semifinal leg kedua kontra AS Roma para juniornya bermain sangat mengkhawatirkan di lini belakang.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada MUTV, Wes Brown mengatakan dari segi pertahanan MU harus mempertajamnya untuk laga final nanti. Kendati demikian, ia sangat bangga karena mantan klubnya bisa lolos dan ia menilai semua yang mendukung klub sepak bola Manchester Merah harus merasa senang.

Namun, ia tetap menilai melawan AS Roma lini belakang Manchester United bermain kurang bagus. Dengan demikian, harus lebih baik lagi saat bermain di laga final dengan memperketatnya.

Perlu diketahui, Ole Gunnar Solskjaer sepertinya akan tetap melakukukan rotasi pemain di laga tersisa musim ini. Pasalnya, raksasa Liga Inggris akan memainkan tiga laga liga domestik dalam enam hari ke depan.

Sementara bek Manchester United yang tampil kontra AS Roma adalah Luke Shaw, Harry Maguire, Eric Bailly, dan Aaron Wan-Bissaka.

AHABET
AHABET