Manchester United Pesta Gol, Solskjaer Tantang Suporternya

Manchester United Pesta Gol, Solskjaer Tantang Suporternya

Gilabola.com – Manchester United pesta gol di Piala FA lawan tim raksasa Tranmere, Ole Gunnar Solskjaer langsung menantang suporternya.

Manchester United secara mengejutkan sanggup berpesta gol melawan tim sekuat Tranmere di laga Piala FA skor 0-6! Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan The Media Times langsung menantang suporternya untuk tetap setia mendukung timnya yang terbukti masih luar biasa.

Ia mendengar jika para suporter The Red Devils sangat kecewa dengan dirinya dan pemilik klub. Alih-alih larut dalam perselisihan, Ole berharap semua suporter ‘tetap melangkah bersama’ alias kompak setelah timnya sukses menang besar di laga FA Cup.

Skuad semua sayang Ole datang ke Stadion Prenton Park setelah manyun kalah di 2 lag Premier League melawan Liverpool dan Burnley. Beberapa laga sebelumnya yang tidak konsisten juga menguji kesabaran para suporter mereka.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Saat suporter datang sambil manyun, skuad Ole mengamuk dan memberikan 6 gol sekaligus untuk mengembalikan keceriaan masa kanak-kanak fans mereka. Ole jadi percaya diri dan memanfaatkan momentum itu untuk menantang semua suporternya agar tetap setia mendukung dalam suka dan duka.

“Kalau kalian sampai terjebak untuk memainkan bola-bola jarak jauh di laga ini dan merubah laga kali ini menjadi perkelahian, kami tidak terbiasa untuk melakukannya,” ujar Ole kepada BT Sport.

Manchester United harus bersatu jika ingin maju

“Kalian harus lebih sesuai untuk melawan kami. Kami hanya perlu meminta para pemain untuk bertanding seperti biasa dan semuanya berjalan dengan baik. Saya pikir para pemain saya bermain dengan seharusnya. Kadang terlihat luar biasa, laga yang sulit.”

“Bukan hanya kubu Tranmere saja yang ingin dibuat kesal, ada juga pihak lainnya. Kita semua hanya perlu tetap bersatu dan bekerja bersama-sama.”

“Setiap pertandingan yang bisa kalian menangkan bagus untuk rasa percaya diri kalian. Setiap kali kalian sanggup mencetak gol dan bermain bagus, itu bagus.”

“Pengaturan yang kami lakukan sudah bebar. Itu saja yang bisa kalian minta dari kami. Kalau pengaturannya tepat, kalian tidak bisa menyalahkan mereka,” pungkasnya.

Deretan gol The Red Devils dihasilkan oleh Harry Maguire di menit ke-10, Diogo Dalot di menit ke-13, Jesse Lingard di menit ke-16, Phil Jones di menit ke-41, Anthony Martial di menit ke-45 dan Mason Greenwood di menit ke-56 (penalti). Ya, dilakukan oleh para pemain yang berbeda.