Manchester United Pimpin Perburuan Striker Belanda Calon Pengganti Cristiano Ronaldo

Rumor transfer Cody Gakpo dan Manchester United akan banyak dibahas menuju jendela transfer Januari dan sekarang kami memiliki pembaruan rumor transfer ini.

Gila BolaManchester United memimpin perburuan transfer untuk penyerang andalan PSV Eindhoven Cody Gakpo dan siap mendaratkannya pada jendela transfer Januari 2023 mendatang, menurut berita yang dikutip dari SunSport.

Penyerang berusia 23 tahun itu saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama timnas Belanda dan berhasil tampil bagus di debut Piala Dunia-nya, mencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-0 atas juara Afrika timnas Senegal.

Sementara dia sedang fokus pada tugas internasional, rumor transfernya tidak akan mereda jelang dibukanya jendela transfer musim dingin pada Januari 2023 mendatang dan Manchester United adalah peminat utamanya.

Banyak Peminat

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Cody Gakpo telah meningkatkan reputasinya dalam dua musim terakhir saat dia berhasil tampil mengesankan bersama PSV Eindhoven dan banyak klub Inggris yang sekarang dikaitkan dengan jasanya.

Liverpool, Arsenal, Leeds United, Southampton, dan West Ham United semua telah dikaitkan dengan pemain berusia 23 tahun itu dengan klub Eredivisie juga terbuka pada penjualan.

Tapi Manchester United, menurut laporan SunSport, adalah favorit dan berada di posisi terdepan untuk mengontrak jasanya dan bisa mengontraknya di awal jendela transfer Januari 2023 mendatang.

Pengganti Ronaldo

Sebenarnya Manchester United sudah mengejar Cody Gakpo sejak musim panas 2022 lalu, tapi pengejaran terhenti karena manajer Erik ten Hag lebih memprioritaskan transfer Antony dari Ajax Amsterdam.

Kini dengan pemecatan Cristiano Ronaldo, bos Belanda akan membutuhkan penyerang baru untuk memperkuat skuadnya menuju putaran kedua musim 2022/2023 ini dan siap menghidupkan minat mereka pada penyerang PSV Eindhoven.

Manchester United juga dikaitkan dengan banyak penyerang lainnya, tapi Cody Gakpo diyakini berada di posisi teratas dalam daftar transfer Erik ten Hag dan diharapkan transfer bisa direalisasiskan pada Januari mendatang.

Harga 800 Milyar

Fabrizio Romano, yang juga pernah kami beritakan sebelumnya di situs ini, telah memberitakan bahwa PSV Eindhoven mematok harga sekitar Rp 800 Milyar bagi Cody Gakpo pada musim panas 2022 lalu, tapi bisa saja harganya meningkat karena Piala Dunia 2022 ini.

Bagaimanapun, penyerang 23 tahun itu telah membuktikan kualitas dan ketajamannya yang luar biasa, sudah mencetak 16 gol dan 18 assist dalam 30 penampilan di musim ini. Dengan 34 keterlibatan gol, dia lebih tajam dari Erling Haaland dengan 33 keterlibatan gol (29 gol, empat assist).

Posisi utama Cody Gakpo sebenarnya sayap kiri, tapi Erik ten Hag sudah punya Marcus Rashford dan Jadon Sancho di sana, jadi penyerang Belanda bisa diperankan sebagai No.9 dengan Anthony Martial kerap terganggu oleh masalah kebugaran.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaTimnas Perancis Tanpa Lucas Hernandez di Sisa Piala Dunia 2022
SelanjutnyaBeknya Alami Cedera di Piala Dunia, Begini Reaksi Bayern Munchen