Manchester United Segera Dapat Sponsor Jersey Baru, Nilainya Mencapai 1,4 Trilyun

Gilabola.com – Manchester United akan segera mendapatkan kesepakatan sponsor jersey baru senilai Rp 1,4 Trilyun per tahun yang akan menggantikan sponsor Chevrolet yang saat ini nampang di bagian dada jersey skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Belum jelas siapa perusahaan yang akan menjadi sponsor baru bagi jersey Manchester United tersebut, tapi disebutkan bahwa itu adalah perusahaan perangkat lunak dari Amerika yang akan menggantikan sponsor utama saat ini, Chevrolet.

Perlu diketahui bahwa kontrak Chevrolet dengan Manchester United akan berakhir pada bulan Desember akhir tahun ini, dengan pihak klub Premier League mendapatkan bayaran mencapai Rp 1,27 Trilyun per tahun dari perusahaan otomotif asal Amerika tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sumber mengatakan bahwa pembicaraan dengan calon mitra baru sedang berlangsung, yang berarti bahwa The Red Devils bisa mengenakan – dan menjual – jersey dengan dua sponsorship berbeda di bagian depan jersey mereka pada musim depan.

Sebelumnya Ed Woodward sudah seperti membocorkan itu, mengatakan kepada investor bahwa Manchester United yakin akan bangkit kembali dengan lebih kuat usai terpuruk karena pandemi – meskipun utang klub naik sebesar Rp 1,27 Trilyun menjadi Rp 9 Trilyun dalam tiga bulan terakhir tahun 2020.

Kesepakatan Chevrolet adalah yang terbesar dalam sepak bola dan sebenarnya akan berakhir pada akhir musim ini. Tapi Manchester United mengambil opsi untuk memperpanjangnya selama enam bulan lagi karena pandemi merusak upaya mereka untuk menemukan sponsor baru.

Kini Setan Merah tampaknya sudah mulai mendapatkan dan akan menyepakati kontrak dengan sponsor baru yang nilainya lebih baik dari sponsor sebelumnya, dengan pihak klub akan menggunakan sebagian dari uang itu untuk meningkatkan skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Peningkatan Manchester United musim ini di bawah asuhan bos Norwegia tampaknya mulai memperbaiki keyakinan para investor untuk bekerja sama lagi dengan klub pemenang 13 trofi Premier League tersebut. Pihak klub juga berencana untuk menunjuk seorang eksekutif baru untuk fokus secara khusus menangani hubungan dengan sponsor dan klien dan dengan demikian akan memberikan lebih banyak waktu kepada Ed Woodward untuk fokus pada aspek lain dari raksasa bisnis United.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO