Manchester United Tatap Arsenal Tanpa David de Gea

Manchester United Tatap Arsenal Tanpa David de Gea

Manchester United menatap laga lawan kubu raksasa Piala FA, Arsenal, tanpa bantuan kiper jagoan mereka, David de Gea. Kedua tim besar itu sendiri dijadwalkan akan berlaga besok Sabtu, di Stadion Emirates, pukul 02.55 Wib.

Kiper Spanyol itu absen dari sisa skuad saat mereka meninggalkan Manchester dengan Sergio Romero kemungkinan akan mendapatkan kesempatan di Emirates. Luke Shaw dan Alexis Sanchez sama-sama mengantre untuk kembali ke United di pertemuan babak keempat.

Sanchez meninggalkan Arsenal untuk ke Old Trafford setahun yang lalu tetapi belum kembali ke Emirates untuk menghadapi bekas klubnya. Sanchez telah absen dalam 2 laga terakhir United karena cedera tetapi jelang pertemuan itu Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa pemain Chili itu akan tampil.

“Dia akan terlibat (ikut bermain). Saya pikir dia pasti akan menyukainya jika kerumunan berbalik melawannya. Sebagai seorang pemain, kebanggaan menendang dan Anda berpikir ‘Saya akan menunjukkan kepada kalian semua’,” Solskjaer mengatakan kepada saluran MUTV United.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Dia luar biasa bagusnya dalam latihan, sikapnya juga sangat tepat sehingga mudah-mudahan dia akan menikmati permainan nantinya,” lanjut sang manajer.

Chris Smalling juga dipastikan ikut kembali berlatih, tetapi pertemuan itu akan datang terlalu cepat untuk sang bek sementara Marouane Fellaini dan Marcos Rojo masih belum bisa dipastikan. Menarik untuk menantikan hasil laga pertemuan kali ini.

Susunan pemain Manchester United yang dikonfirmasi ikut:

Romero, Hibah, Pereira, Dalot, Jones, Bailly, Lindelof, Shaw, Young, Fred, Matic, Herrera, Pereira, Pogba, Lingard, Mata, Sanchez, Bela Diri, Lukaku, Rashford.