Manchester United Terancam Bocoran Ilmu Wayne Rooney

Gilabola.com – Manchester United berpeluang kalah di laga Piala FA lawan Derby County dari bocoran ilmu dan pengalaman Wayne Rooney.

Manchester United patut waspada jelang laga Piala FA yang akan dilaksanakan pada hari Jumat 6 Maret pukul 02.45 WIB. Bos Derby County, Cocu, dilaporkan The Malay Mail menyatakan jika dirinya percaya jika ilmu dan pengalaman Wayne Rooney, yang siap reuni dengan bekas klubnya, semasa masih menjadi pemain The Red Devils bisa menguntungkan mereka.

Ada benarnya juga, Rooney adalah pencetak gol top sepanjang masa Setan Merah selama dirinya berkarir di sana tahun 2004 hingga 2017. Rooney sudah memberikan dampak besar, baik dari segi permainan tim hingga kapasitas kepelatihan sejak datang ke Pride Park di bulan Januari silam.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kedatangan Rooney telah membantu timnya bangkit dari zona degradasi dan Cocu percaya sang bintang bisa mengurangi tekanan pada para pemain muda mereka. Ia membantu para pemain muda Derby County untuk berkembang dari sebelumnya.

Manchester United bisa kalah karena informasi Rooney untuk Derby County

“Jelas Rooney sangat penting bagi kami dan mungkin lebih termasuk untuk laga kali ini, karena dia paham betul The Red Devils daripada orang lain,” ujar Cocu.

“Dia mengenal betul para pemain mereka, dia tahu bagaimana level permainan mereka, yang informasi ini diperlukan bagi kami. Jadi ya, hal ini akan sangat penting bagi kami untuk laga hari Jumat nanti.”

Cocu juga memuji peran Rooney yang telah menjadi bagian dalam tim kepelatihannya. Semua informasi dari Rooney seputar kekuatan dan kelemahan kubu Setan Merah mereka analisa dan mencari cara untuk mengalahkan tim kuat tersebut.

“Dia bergabung dengan staf teknis dalam persiapan tim untuk pertandingan, untuk menganalisa musuh, untuk memilih cuplikan video laga The Red Devils yang akan kami pelajari. Saya selalu meminta pendapatnya bukan hanya untuk pertandingan ini saja, karena dia tahu banyak soal klub-klub lain juga.”

Hal ini patut diwaspadai oleh kubu Ole Gunnar Solskjaer. Bukan tidak mungkin informasi yang Rooney berikan bisa membuat Derby County menang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO