Manchester United Terancam Tak Bisa Mainkan Scott McTominay

Setelah jeda internasional selesai, Manchester United kemungkinan besar tak bisa memainkan Scott McTominay. Sebab, ia belum sepenuhnya pulih dari gangguan kesehatannya.

Pemain berposisikan gelandang tersebut sejatinya dipanggil untuk memperkuat timnas Skotlandia di jeda internasional bulan ini. Akan tetapi, ia harus melewatkan laga tim berjuluk The Tartan Army saat menang 2-0 atas Moldova di kualifikasi Piala Dunia 2022 (13/11).

Kabarnya, pemain Manchester United itu tak bisa bermain karena mengalami infeksi tenggorokan. Tak ayal, Scott McTominay juga tetap diragukan membela timnas Skotlandia melawan Denmark di laga pamungkas grup F pada hari Selasa (16/11) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menjelang pertandingan lawan Denmark bicara kepada awak media, Steve Clarke selaku juru taktik timnas sepak bola Skotlandia memastikan jika pemain bola berusia 24 tahun bakal absen. Sebab, ia belum sepenuhnya pulih.

Di sisi lain, Scott McTominay merupakan pemain yang cukup diandalkan Ole Gunnar Solskjaer untuk bermain di lini tengah raksasa Liga Inggris pada musim ini. Total ia sudah bermain dalam 12 pertandingan di semua kompetisi 2021/22. 9 di antaranya ia mendapattkan menit bermainnya di liga domestik dengan 7 kali sebagai starter.

Sehingga jika belum menunjukkan tanda-tanda pulih, peluang sang pemain membela Manchester United kontra Watford dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan nanti bakal tipis. Menarik ditunggu apakah Scott McTominay bisa pulih tepat waktu atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO